Bentuk Berlian Anti-Mainstream untuk Cincin Nikah Unik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, June 21, 2023

Bentuk Berlian Anti-Mainstream untuk Cincin Nikah Unik



Berlian dipotong dalam bentuk yang beragam untuk meningkatkan keragaman variasi. Tiga bentuk berlian paling populer untuk cincin pernikahan adalah round cut, princess cut, dan oval cut. Jika menginginkan cincin nikah unik dan anti-mainstream, cobalah mempertimbangkan bentuk-bentuk berlian tak biasa. Tenang saja, meskipun jarang digunakan namun bentuk berlian tersebut menawarkan kecantikannya tersendiri.

Inilah Pilihan Bentuk Berlian untuk Cincin Nikah Unik

1. Heart Shape

Bentuk berlian unik pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah heart shape diamond. Cincin nikah merupakan lambang cinta, jadi heart shape diamond ring menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan pasangan. Namun saat memilihnya, pastikan antara sisi kanan dan sisi kiri bentuknya simetris. Pasalnya cincin yang kurang simetris tidak terlihat indah, apalagi jika dilihat dari dekat.

2. Pear Shape

Sebenarnya pear shape ring termasuk cincin yang cukup populer. Namun dibandingkan model lainnya, cincin ini masih jarang dipilih calon pasangan pengantin. Sesuai namanya, pear shape diamond ring merupakan cincin dengan berlian berbentuk buah pir. Terkadang juga disebut tear drop ring karena bentuknya seperti tetes air mata. Cincin pear shape terlihat begitu istimewa dan feminin.

3. Marquise Shape

Bentuk berlian anti-mainstream satu ini semakin populer karena elegansi yang ditawarkan. Awal mula munculnya marquise diamond shape yaitu karena King Louis XV dari Prancis ingin mengabadikan senyum kekasihnya, Marquise de Pompadour. Bentuknya mirip dengan pear shape diamond. Namun kedua ujung marquise shape semuanya runcing sehingga cincin nikah harus terlindungi dengan baik.

4. Radiant Cut

Radiant cut diamond merupakan perpaduan antara princess shape dan cushion shape. Berbentuk persegi yang keempat sudutnya terlihat seperti terpotong. Ada tampilan seperti mahkota dan paviliun yang membuat radiant cut diamond tampak sangat indah. Meskipun tidak populer, nyatanya radiant cut mampu membuat cincin terlihat lebih hidup. Anda dan pasangan bisa menjadi salah satu yang memakainya. 

5. Asscher Cut

Rekomendasi cincin nikah unik selanjutnya untuk Anda tentu saja adalah asscher cut diamond ring. Berlian ini mirip potongan emerald namun lebih kotak dibandingkan potongan tersebut. Sama seperti radiant cut, berlian satu ini juga memiliki mahkota yang membuatnya lebih indah. Bahkan dibandingkan emerald diamond, cincin asscher cut diamond menawarkan brilliance yang lebih banyak.

6. Triangle Shape

Meskipun memiliki bentuk yang unik dan anti-mainstream, sayangnya berlian berbentuk triangle shape belum terlalu populer. Namun bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin berbeda di hari pernikahan. 

Biasanya triangle shape diamond menjadi berlian sampingan. Jadi ada berlian lain sebagai center stone. Bentuknya yang segitiga membuat inklusi berlian lebih terlihat dibandingkan bentuk lainnya. Namun triangle shape diamond berdesain solitaire juga sangat indah dan menarik untuk Anda yang ingin tampil unik.

7. Baguette Shape

Rekomendasi cincin nikah terakhir yaitu yang memakai baguette shape diamond. Bentuk berlian ini umumnya tipis dan memanjang seperti persegi panjang. Namun ada juga yang berbentuk persegi. Sama seperti triangle shape, berlian berbentuk baguette umumnya menjadi berlian sampingan. Kebanyakan dipadukan dengan bentuk berlian populer seperti round shape atau princess shape.

Itulah beberapa pilihan bentuk berlian anti-mainstream untuk membuat cincin nikah unik. Selain memilih bentuk berlian yang tak biasa, Anda juga harus memilih toko berlian terbaik dan terpercaya. Mondial Jeweler adalah pilihannya karena menawarkan banyak koleksi cincin pernikahan. Intip semua koleksi yang ditawarkan dengan mengunjungi akun media sosial atau butik resmi Mondial Jeweler.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages