4 Tips yang Perlu Anda Lakukan Sebelum Beli Steam Shower - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, March 12, 2024

4 Tips yang Perlu Anda Lakukan Sebelum Beli Steam Shower

Steam Shower

Pembangkit uap kamar mandi atau yang juga dikenal dengan istilah steam shower merupakan salah satu bagian kamar mandi modern. Jadi, alat tersebut bisa mengeluarkan uap panas layaknya di sauna. Ada beberapa manfaat dari alat tersebut seperti relaksasi, membersihkan kulit, melembabkan ruangan, dan lain sebagainya. 

Namun, sebelum membeli alatnya, jangan lupa memperhatikan beberapa hal. Simak artikel ini untuk mengetahui tips lebih lengkapnya!

4 Tips Sebelum Membeli Steam Shower

Berikut ini adalah tips yang bisa Anda ikuti sebelum membeli pembangkit uap kamar mandi:

1. Area untuk Menempatkan Alat

Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli pembangkit uap kamar mandi adalah area untuk menempatkan alatnya. Perlu Anda ketahui bahwa alat tersebut harus berada di ruangan terpisah dari ruangan steam. Jadi, Anda perlu memperhatikan tempat yang aman dan tidak mengganggu estetika ruangan. Selain itu, pertimbangkan juga area untuk menempatkan alat sehingga Anda lebih mudah dalam merawat mesinnya.

2. Ukuran Ruangan Steam Sesuai Kapasitas

Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan ruangan steam. Anda bisa berkonsultasi pada penjual mesin steam untuk menemukan mesin yang cocok dengan ruangan. Pasalnya jika tidak cocok, akan ada beberapa masalah seperti perawatan, keamanan, hingga ketahanan mesin yang menjadi lebih buruk.

3. Keamanan Mesin

Pembangkit uap kamar mandi sedang tren akhir-akhir ini karena memberikan banyak manfaat. Oleh sebab itu, Anda bisa menemukan berbagai jenis mesin steam di pasaran. Sebelum membeli, pastikan memilih produsen yang kredibel dan terpercaya demi keamanan. Pasalnya, produsen ternama pasti menjamin masalah keamanan.

4. Layanan Purna Jual Mesin

Tips terakhir yaitu memperhatikan layanan purnajual dari mesin. Sama seperti mesin lainnya, pembangkit uap kamar mandi pasti juga membutuhkan perawatan dan perbaikan. Jadi, pastikan Anda memilih merek yang memiliki layanan purna jual terbaik. Dengan begitu, Anda tidak akan kebingungan saat mesin rusak. 

Itulah 4 tips yang bisa Anda ikuti sebelum membeli steam shower atau pembangkit uap kamar mandi. Kohler adalah salah satu brand yang menawarkan pembangkit uap kamar mandi. Menggunakan teknologi fast response, produk ini menghasilkan uap hanya dalam 60 detik saja. Yuk, beli produk Kohler di toko terdekat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages