6 Model Cincin Pria Elegan Paling Populer - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, April 16, 2024

6 Model Cincin Pria Elegan Paling Populer





Siapa bilang perhiasan hanya bisa dipakai oleh para wanita saja. Sekarang, semakin banyak perhiasan yang didesain untuk para pria, salah satunya cincin. Biasanya, cincin pria elegan didesain lebih bold dibandingkan cincin wanita sehingga menawarkan kesan maskulin. Apabila Anda tertarik dengan cincin pria, maka Anda perlu mengenali model-model yang paling populer di pasaran. Jadi, Anda bisa melakukan pertimbangan untuk memilih model yang paling cocok. 

Model Cincin Pria Elegan Paling Populer

Anda pasti sudah penasaran dengan model cincin pria paling populer. Langsung saja, berikut ini pilihan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Cincin Berlian Solitaire

Baik wanita maupun pria, cincin solitaire memang selalu menjadi pilihan utama ketika mencari cincin berlian baru. Model satu ini termasuk model klasik yang sudah populer sejak lama dan masih populer sampai sekarang. Ciri khas utamanya yaitu tambahan satu berlian sebagai center stone. Biasanya, cincin berlian solitaire untuk pria menggunakan berlian ukuran yang lebih besar daripada cincin untuk wanita.

2. Cincin Berlian Setting Cluster

Model selanjutnya memiliki penampilan yang lebih mencolok jika dibandingkan dengan cincin berlian solitaire. Jadi, jika Anda menginginkan cincin yang mencolok di berbagai kesempatan, pertimbangkan cincin berlian setting cluster ini. Ciri khasnya yaitu sekelompok berlian kecil yang disusun menjadi pola tertentu. Jadi, berlian yang digunakan tampak lebih besar dan menonjol. 

3. Cincin Berlian Setting Channel

Selain cincin berlian setting cluster, ada juga cincin pria elegan dengan setting channel. Sama seperti cincin setting cluster, cincin setting channel juga menggunakan banyak berlian. Hanya saja, berliannya yang berukuran kecil tersebut disematkan pada sepanjang rangkanya. Setting channel yang diterapkan memberikan kelebihan karena cincin jauh lebih tahan terhadap goresan ataupun benturan. Beberapa model cincin setting channel juga menggunakan berlian besar sebagai center stone.

4. Cincin Berlian Hitam

Warna hitam merupakan salah satu warna yang cocok untuk pria karena menampilkan kesan misterius sekaligus maskulin. Jika Anda mencari cincin pria berwarna hitam, maka Anda bisa menemukannya di pasaran. Cincin berlian hitam ini biasanya menggunakan logam black enamel atau black gold. Selain pada bahannya, warna hitam juga bisa diterapkan pada warna berliannya. Sekarang ada warna berlian hitam di pasaran.

5. Cincin Berlian Permata Biru

Kebanyakan cincin pria menggunakan berlian berwarna putih atau white diamond. Alasannya karena berlian putih memang yang paling banyak di dunia daripada warna berlian lain. Agar lebih unik, Anda bisa memadukan berlian putih dengan permata biru. Safir merupakan permata biru paling populer. Selain itu, ada batu permata biru lain seperti aquamarine, tanzanite, turmalin biru, topaz, dan lain-lain.

6. Cincin Emas Polos

Pilihan paling aman untuk para pria yaitu cincin emas polos. Jadi, cincin ini mengandalkan keunikan rangka atau desainnya karena tidak menggunakan berlian. Ada banyak warna untuk cincin emas polos seperti white gold, rose gold, black gold, yellow gold, dan lain sebagainya. Agar lebih unik, Anda juga bisa menggabungkan beberapa warna misalnya white gold dan rose gold atau black gold dan rose gold. 
Adakah dari deretan model cincin pria elegan di atas yang sesuai dengan selera Anda? Apapun pilihan Anda, pastikan membeli cincin pria di The Palace Jeweler. Brand #NationalJeweler ini menawarkan banyak pilihan cincin pria. Cincin-cincin tersebut menggunakan beragam batu permata seperti berlian, safir, ruby, sampai dengan zamrud. Jangan ketinggalan koleksi terbaru dari The Palace Jeweler. Yuk, lihat semua koleksinya di website, TikTok, atau Instagram-nya. 


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages