7 Model Anting Terbaru Berdesain Mewah dari MONDIAL - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, April 24, 2024

7 Model Anting Terbaru Berdesain Mewah dari MONDIAL




Anting berdesain mewah biasanya dipakai saat menghadiri atau menyelenggarakan acara penting seperti pesta. Apakah Anda sedang mencari anting berdesain mewah? Brand MONDIAL memiliki banyak koleksi model anting terbaru berdesain mewah untuk Anda.

Anting-anting tersebut dihiasi oleh berlian yang menjadi batu permata terkuat di dunia. Selain itu, ada beberapa modelnya yang menggunakan precious stone atau batu permata berwarna. Jadi, anting terlihat semakin mewah dan indah. 

7 Model Anting Terbaru dari MONDIAL

Berikut ini adalah koleksi anting-anting mewah dari brand premium satu ini:

1. Opulence Earrings

Rekomendasi pertama adalah anting mewah dari koleksi Opulence yang bernama Opulence Earrings. Anting ini berdesain drop earrings sehingga menjuntai ke bawah daun telinga. Keindahannya hadir dari kombinasi dua batu permata yaitu berlian putih dan safir biru. Anting ini menggunakan berlian dengan total berat 1.5 carats. Sedangkan berat batu safir yang digunakan mencapai 3.2 carats.

2. Lavesa Earrings

Lavesa Earrings memiliki tampilan yang lebih mewah daripada anting sebelumnya. Jika dilihat, anting ini memiliki desain chandelier earrings dengan banyak hiasan. Setidaknya ada dua safir biru berukuran besar dengan total 4 carats. Lalu, ada juga 38 berlian dengan bentuk round dan princess shape yang menghiasi logam white gold 18K. Sangat sempurna jika dipakai di acara pesta.

3. Seraphine Earrings

Seraphine Earrings sebenarnya memiliki desain yang tidak sebesar anting-anting sebelumnya. Namun, anting ini terlihat mewah karena menggunakan desain halo earrings. Jadi, ada satu berlian besar sebagai center stone yang dikelilingi oleh berlian-berlian kecil. Semua berliannya menggunakan bentuk round cut diamond. Sementara logam yang dipakai yaitu perpaduan rose gold dan white gold.

4. Fierte Earrings

Model anting terbaru dari MONDIAL selanjutnya adalah Fierte Earrings. Anting berdesain vertical ini sangat unik karena menggabungkan beberapa bentuk geometris. Contohnya seperti square atau kotak, round, hingga segitiga. Materialnya juga beragam berupa white gold dan rose gold. Ada dua safir biru berbentuk square dan 162 berlian yang menghiasi anting ini. 

5. Enchante Earrings

Apakah Anda menyukai ruby merah? Jika iya, maka Anda bisa mempertimbangkan Enchante Earrings. Anting satu ini menggunakan kombinasi antara 2 ruby berbentuk round dan juga puluhan berlian. Desainnya tidak terlalu besar sehingga cocok dipakai oleh siapa saja. Selain itu, anting terbaru ini juga memberikan keseimbangan pada penampilan Anda yang mewah.

6. Dreams Marquise Fancy Earrings

Dreams Collection merupakan salah satu koleksi yang terkenal dengan produknya yang super lengkap. Anda bisa menemukan desain minimalis, simple, mewah, sampai dengan glamor. Dreams Marquise Fancy Earrings memiliki desain mewah dengan berlian marquise cut. Materialnya kebanyakan rose gold namun dengan sedikit sentuhan white gold.

7. Illustro Earrings

Rekomendasi anting mewah terakhir tentu saja hadir dari Illustro Collection yang memang menjadi koleksi termewah dari MONDIAL. Anting Illustro menggunakan puluhan berlian yang dipasang di sepanjang rangkanya. Hampir semua rangkanya tertutup dengan berlian. Apakah Anda bisa membayangkan kemewahan anting ini? Anting Illustro memang paling cocok untuk pesta pribadi yang super mewah.

Itulah 7 model anting terbaru berdesain mewah koleksi MONDIAL. Semua produk yang ditawarkan memiliki kualitas sesuai dengan harganya. Selain 7 model di atas, masih banyak model-model lainnya yang layak untuk Anda pinang. Anda bisa mendapatkan berbagai model anting di MONDIAL karena brand ini menerapkan konsep #alliwantismondial. Yuk, kunjungi website resmi dan akun Instagram sekarang juga!


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages