6 Keunggulan Sweety Silver Pants Size M untuk Si Kecil - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, May 20, 2024

6 Keunggulan Sweety Silver Pants Size M untuk Si Kecil

Sweety Silver Pants Cloud Soft adalah salah satu popok ternyaman dengan bantalan awan. Anda yang sedang mencari popok dengan ukuran M, maka pilihlah Sweety Silver Pants size M. Selain memang nyaman, namun ada beberapa keunggulan lain yang dimiliki. Simak keunggulan selengkapnya melalui artikel ini!

Keunggulan Sweety Silver Pants Size M untuk Si Kecil

Langsung saja, berikut ini adalah keunggulan yang ditawarkan untuk Anda dan Si Kecil:

1. Bahan Lebih Lembut

Sesuai dengan namanya yaitu Silver Pants Cloud Soft, popok satu ini memiliki bahan yang lebih lembut seperti bantalan awan di bagian permukaannya. Selain bagian permukaan, bahan yang lembut juga ada pada bagian paha dan pinggang untuk mencegah iritasi.

2. Mencegah Iritasi dan Kekeringan

Produk popok satu ini memiliki kandungan ekstrak natural lidah buaya. Kandungan tersebut membantu mencegah ruam, iritasi, maupun kekeringan pada kulit bayi. Pasalnya, kulit bayi cenderung lebih mudah kering daripada orang dewasa.

3. Sirkulasi Udara Maksimal

Udara yang terperangkap di dalam popok bisa membuat kulit menjadi lembap. Akibatnya, Si Kecil bisa mengalami masalah seperti ruam dan iritasi. Sirkulasi udara yang maksimal membantu mencegah iritasi maupun ruam pada bayi.

4. Menyerap Dalam 1 Detik

Popok satu ini memiliki permukaan bermotif timbul. Manfaat permukaannya tersebut yaitu membantu penyerapan cairan lebih cepat. Cairan bisa terserap dalam 1 detik sehingga permukaan selalu kering. 

5. Fitur 360 Derajat Perlindungan

Perlindungan yang diberikan bukan hanya dari samping atau belakang saja. Namun perlindungannya hingga 360 derajat. Artinya, popok ini mampu mencegah kebocoran dari segala sisi. Jadi, bayi bisa beraktivitas dengan lebih nyaman dan aman.

6. Tetap Kering 12 Jam

Popok yang tidak bisa menyerap dengan baik membuat permukaannya lebih lembap. Jadi, bisa menimbulkan masalah seperti ruam maupun iritasi. Popok satu ini memiliki keunggulan yaitu tetap kering dan menyerap hingga 12 jam. 

Itulah informasi mengenai keunggulan Sweety Silver Pants size M Cloud Soft. Ukuran satu ini biasa dipakai oleh bayi dengan berat badan mulai dari 7 kg sampai dengan 15 kg. Jika Si Kecil sudah berada pada berat badan tersebut, maka Anda harus segera menaikkan ukurannya. Popok yang sesuai ukuran membuat Si Kecil merasa nyaman.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages