Glen Johnson Prediksi inggris vs italia - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, June 14, 2014

Glen Johnson Prediksi inggris vs italia


Prediksi inggris vs italia Glen Johnson biasanya bermain di bek kanan tetapi juga memiliki kecepatan untuk menjadi bek sayap, karena ia telah membuktikan dengan klub saat Liverpool.

Johnson dimulai dengan inggris vs italia  West Ham United namun telah menghabiskan tujuh minggu dipinjamkan ke Millwall sebelum membuat nya busur Liga Inggris untuk The Hammers di 18.

Setelah membuat 15 penampilan inggris vs italia  di musim debutnya, ia pindah melintasi London ke Chelsea dan memenangkan gelar Premier League dan Piala Liga dengan mereka pada tahun 2005. Ia menghabiskan sebagian besar tahun 2006/07 dipinjamkan ke Portsmouth dan ditandatangani untuk klub pantai selatan permanen di awal musim berikutnya, memenangkan Piala FA dengan mereka pada tahun 2008.

Kepindahannya ke Liverpool datang setahun kemudian dan ia telah menjadi biasa di Anfield sejak, memenangi Piala Liga pada tahun 2012 dan membantu timnya ke final Piala FA pada tahun yang sama.

Johnson memenangkan Inggris pertama caps dengan U-15, membuat 14 penampilan untuk sejarah inggris vs italia  U-21 dan diberi debut seniornya sebagai pengganti Gary Neville dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark di Old Trafford pada 16 November 2003 saat masih remaja.

Dia membuktikan dirinya di tim senior pada paruh kedua tahun 2008/09, mulai enam pertandingan berturut-turut dan memberikan hat-trick 'assist' melawan Andorra di Wembley. The Londoner adalah pilihan pertama selama Piala Dunia FIFA 2010 ™  prediksi inggris vs italia  dan mencetak gol pertama Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Meksiko tahun itu.

Johnson juga tampil di semua Inggris empat pertandingan di Piala Eropa 2012 dan telah sejak pergi untuk memenangkan setengah abad caps untuk The Three Lions.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages