Ap Inn Hotel Bali - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, May 17, 2014

Ap Inn Hotel Bali

Ap Inn Hotel Bali
Ap Inn Hotel Bali-Menawarkan akomodasi modern dan ramah cocok untuk wisatawan Bali, AP Inn Hotel Bali menetapkan suasana tenang dan santai di jantung kota wisata ramai Kuta. Untuk rekreasi, wisatawan dapat mengunjungi naik air slide di Waterbom Park dan menonton matahari terbenam di Pantai Seminyak. Pengunjung juga dapat menghadiri upacara di Pura Petitenget dan memiliki perjalanan hiking di Banjar Sakenan.

Tempat
AP Inn Hotel terletak di dekat ujung timur Jalan Poppies 1 di Kuta, dekat dengan tempat surfing di Pantai Kuta dan hanya tiga kilometer ke pasir abu-abu dari Pantai Petitenget. Hotel ini sekitar tiga kilometer ke Bali Airport.

Kamar
Semua terpelihara dengan baik dan dihiasi selera kamar dilengkapi dengan TV kabel, AC, akses internet, meja tulis dan kamar mandi dengan bak mandi / mandi dan air panas dan dingin. Beberapa unit juga datang dengan lemari es / freezer.

Restoran
AP Inn Hotel di Bali memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat dan bar kolam renang yang menawarkan koktail dan minuman lainnya. Untuk rasa masakan lokal, pengunjung dapat mencoba sekitar warung makan dan restoran seafood.

Umum
AP Inn Hotel Bali memiliki fasilitas modern seperti laundry dan dry cleaning service, safe deposit box, penyimpanan bagasi, meja tur dan transfer bandara. Para tamu juga dapat berenang di kolam renang luar ruangan, menikmati pijat dan perawatan di spa dan salon kecantikan dan bersantai di taman.

Informasi Tambahan

    PEMBERITAHUAN: Distrik lokal Kuta ditutup akses masuk ke selatan dari jalan Legian dan Pantai Kuta jalan mulai dari 15:00 - 00.30 (setelah mundur pada tanggal 31 Desember 2011) untuk semua jenis kendaraan. Distrik pemerintah daerah hanya memungkinkan untuk sisi walker untuk mengunjungi kawasan pantai Kuta dan sepanjang daerah southside Legian. Kami menyarankan untuk tamu kita yang kita periksa dalam pada tanggal tersebut hanya bisa berhenti di Bemo sudut. Salah satu AP Inn staf akan menyambut Anda dengan tanda kelompok AP Inn dan membantu Anda untuk memeriksa in.Approx. 10 menit berjalan diperlukan dari Bemo Corner ke hotel.


Fasilitas Hotel

    Bar / Lounge
    Fasilitas Parkir
    Safe Deposit Box

    Salon Kecantikan / Hairdresser
    Restoran
    Spa / Wellness Centre

    Akses internet - nirkabel
    Layanan Kamar
    Kolam renang - Luar Ruangan

Fasilitas Kamar

    AC
    Akses Internet

    Bak mandi
    Aman

    TV Warna
    Menulis Meja



Video Clip7—Berita  
Rating: 8 out of 10
gilang biantara

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages