Memilih Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu Bergaya Modern - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, October 29, 2014

Memilih Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu Bergaya Modern

Memilih Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu Bergaya Modern-Sofa yang bersih dan surface yang licin adalah furniture yang wajib dimiliki untuk ruang tamu bergaya modern. Jika ingin ruang tamu Anda terlihat modern dan lebih bernuansa, pastikan Anda melakukan pencarian terlebih dahulu sebelum membeli furniture untuk ruang tamu tersebut. Sofa wajib memenuhi persyaratan tertentu sebelum dikategorikan sebagai furniture ruang tamu yang modern. Sebuah sofa baru tidak secara otomatis dapat dianggap “modern” meskipun itu baru. Furniture modern biasanya memiliki gaya dan tampilan istimewa yang tersendiri.

Pada artikel kali ini, kami akan menulis dan menyuusun daftar pelengkap furniture yang harus diingat saat Anda mencari sofa terbaik untuk ruang tamu bergaya modern yang akan diaplikasikan dirumah anda.

Desain Rumah Sofa Bergaya Modern:

Desain dan Bentuk Sofa.

Ketika membeli sofa bergaya modern, hindari sofa dengan detail garis-garis ringan, memiliki banyak kurva, dan hiasan dekorasi lainnya. Sofa bergaya modern biasanya memiliki permukaan yang licin, datar, agak keras, dan bersih, serta diikuti dengan garis-garis minimalis. Untuk kaki sofa, biasanya terbuat dari bahan logam yang mengkilap dan tidak memiliki hiasan atau aksen. Penataan rumah hususnya Sofa bergaya modern dimaksudkan untuk tetap menjadi sederhana dalam desain dan eksekusinya.
Memilih Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu Bergaya Modern
Walaupun tidak ada yang salah dengan sofa yang empuk dan dekoratif, namun menggunakan sofa yang empuk untuk ruang tamu dipastikan akan sangat berbenturan dengan tema modern diruang tamu Anda.

Material Sofa.

Furniture modern terbuat dari kombinasi beberapa jenis bahan seperti kulit, logam yang mengkilap, dan kayu berwarna terang seperti bambu. Hindari sofa dan loveseats dengan bahan kayu berwarna gelap dan ornamen yang diukir, karena sebenarnya bahan yang paling populer untuk sofa modern adalah kulit atau kulit sintetis (fabrics).

Kulit atau kulit sintetis sangat sesuai dengan tampilan yang bersih dan licin sehingga dapat memberikan gaya yang unik pada furnitur modern. Menggunakan sofa kulit secara otomatis akan memberikan nuansa modern di ruang tamu Anda.

Ukuran Sofa.

Carilah sofa yang dapat melengkapi ukuran sebuah ruang tamu bergaya modern. Sofa bergaya modern sebaiknya tidak terlalu mengambil banyak ruang atau terlalu kecil untuk ditempatkan di ruang tamu modern Anda. Furniture modern dimaksudkan untuk menjadi minimal dalam ukuran serta dalam desain. Ruang tamu yang ramai akan menghancurkan maksud dari ruang bergaya modern.

Warna Sofa.

Sebuah sofa berbahan kulit dengan warna putih atau hitam klasik akan sesuai dengan ruang tamu bergaya modern. Namun, jika Anda lebih memilih sesuatu yang sedikit lebih berwarna, maka sofa berwarna cerah dapat pula digunakan untuk ruang tamu modern. Warna yang cerah dan memberi semangat seperti merah, oranye atau kuning adalah yang warna-warna yang ideal untuk furniture modern Anda.

Selain warna sofa, Anda juga bisa melengkapi skema warna ruangan bergaya modern dirumah anda dengan warna aksen yang ditimbulkan oleh pelengkap dari sofa tersebut. Misalnya warna cushion atau bantal-bantal kecil untuk sofa, atau bisa juga dari warna karpet dibagian lantai yang menyatu dengan sofa bergaya modern diruang tamu anda.

Berbagai macam model furniture modern dimaksudkan untuk membuat daya tarik pada ruang, dan pemilihan warna-warna yang kontras dan berani akan lebih cepat mencapai tujuan tersebut. Selamat menata ruang tamu anda dengan sofa bergaya modern.

Memilih Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu Bergaya Modern

Memilih Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu Bergaya Modern

Memilih Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu Bergaya Modern

Memilih Sofa Terbaik Untuk Ruang Tamu Bergaya Modern

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages