Ada Banyak Manfaat Pemasangan Panel Listrik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, April 26, 2016

Ada Banyak Manfaat Pemasangan Panel Listrik

Perkembangan dunia semakin hari terus mengalami kemajuan dalam berbagai sektor terutama pembangunan. Hampir setiap Negara kini memiliki kota metropolitan yang banyak dibangun gedung-gedung tinggi dengan fungsi yang berbeda, dari mulai gedung bisnis, pemerintahan, lembaga, sarana umum dan masih banyak sarana lainnya dengan bangunan yang megah.

Bangunan yang dibangun kini menggunakan arsitektur yang berkelas serta fasilitas yang lengkap di dalamnya juga dilengkapi dengan pengamanan yang optimal baik dalam hal kekuatan bangunan sampai kepada instalasi listrik. Setiap gedung atau bangunan yang besar, kini sudah menggunakan panel listrik karena menggunakan daya yang cukup besar.


Pemasangan panel listrik pada sebuah gedung bertujuan sebagai pengamanan, karena banyak kejadian buruk atau musibah kebakaran yang berawal dari listrik. Panel listrik ini dibagi menjadi dua, yaitu untuk daya serta distribusi. Panel untuk distribusi daya berguna untuk mengatur daya yang datang dari gardu induk, sedangkan panel daya berguna untuk mengatur atau mendistribusikan listrik dari gardu ke panel-panel listrik.

Nah untuk bangunan atau gedung terutama fasilitas umum, kehadiran sebuah panel listrik sangatlah penting karena selain untuk menghindarkan kecelakaan, panel listrik juga berfungsi untuk mengatur daya yang digunakan serta mempermudah mengontrol daya serta instalasi yang dipakai. Di dalam panel listrik terdapat ampere listrik serta tombol dan lampu yang akan membantu anda mengontrol seberapa besar daya yang digunakan.

Nah bagi anda yang memiliki sebuah perusahaan atau bangunan yang besar, sebaiknya menggunakan fasilitas panel listrik untuk mengantisipasi beberapa hal yang tidak diinginkan. Selain itu, dengan adanya panel listrik juga dapat membantu anda untuk mempermudah mengontrol permasalahan yang berkaitan dengan listrik. Untuk mendapatkan panel listrik, anda bisa menghubungi perusahaan Egatek yang sudah berpengalaman karena sudah berdiri sejak tahun 1985.

Egatek merupakan sebuah produsen panel listrik yang juga melayani pemasangan panel listrik bagi perusahaan, perkantoran, apartement, pabrik dan gedung-gedung lainnya. Dengan begitu, maka anda akan sangat terbantu, gedung yang anda huni dan miliki aman dari bahaya listrik serta memiliki instalasi listrik yang rapih dan aman.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages