Tips Memilih Panel Listrik Untuk Instalasi Listrik Pabrik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, April 29, 2016

Tips Memilih Panel Listrik Untuk Instalasi Listrik Pabrik

Listrik merupakan salah satu sumber energi yang memiliki cukup banyak manfaat bagi kita semua khususnya bagi sebuah bangunan komersil seperti salah satunya pabrik. Pada sebuah pabrik, listrik tidak hanya digunakan sebagai penerangan saja, akan tetapi digunakan juga sebagai sumber energi untuk menghidupkan berbagai peralatan listrik atau mesin. 
Pada sebuah instalasi listrik pabrik, penting bagi setiap pemilik bangunan tersebut untuk menggunakan sebuah panel listrik yang biasa digunakan sebagai alat untuk mendistribusikan aliran listrik dari sumber atau pusat pada beban / konsumen. Alat yang satu ini pun banyak digunakan karena kelebihannya yang memiliki sitem komponen pengaman di dalamnya sehingga bisa mencegah terjadinya peningkatan daya aliran listrik yang melampui batas.

Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilihnya : 

Gunakanlah alat panel listrik yang sudah memiliki standar internasional dan sudah teruji. Hal ini perlu anda perhatikan karena standar itu penting sekali. Salah satu produk yang bisa anda gunakan atau anda pilih adalah jenis produk Prisma Schneider yang memiliki cukup banyak kelebihan. Produk yang satu ini ditawarkan oleh produsen ternama sekaligus perusahaan jasa pemasangan instalasi listrik pada bangunan besar seperti salah satunya pabrik yaitu egatek. Alat tersebut merupakan alat yang sangat berkualitas akan tetapi ditawarkan dengan harga yang terjangkau. 

Selain jenis produk berkualitas, anda pun harus memperhatikan garansi yang diberikan oleh pihak penjual. Hal ini tentunya akan memberikan anda banyak keuntungan terlebih jika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi. Garansi perlu anda tanyakan terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian. Dan pada dasarnya barang berkualitas memiliki sistem garansi yang cukup lama. 

Kedua poin di atas bisa anda jadikan sebagai tips sederhana dalam memilih jenis panel listrik yang berkualitas untuk pemasangan listrik pada bangunan pabrik yang anda miliki. Kini anda pun bisa melihat katalog barang tersebut melalui media internet dimana egatek telah melakukan penawaran melalui sistem online untuk memudahkan banyak orang dalam melakukan pembelian atau pemesanan. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages