ATS Lebih Praktis Dari Pada AMF - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, May 22, 2016

ATS Lebih Praktis Dari Pada AMF

Listrik memang menjadi sebuah kebutuhan karena kegunaan dari listrik ini bisa sangat luar biasa apalagi dengan kebutuhan sekarang yang serba menggunakan listrik ini menjadi hal lebih lagi kegunaannya. Sehingga listrik menjadi kebutuhan yang pokok pada saat ini dan semakin tahu pengguna listrik terus bertambah. Apalagi sekarang energi terus mengalami penurunan sehingga perlu adanya penghematan. Terlepas dari permasalahan tersebut justru bagi para pebisnis ini menjadi hal yang merugikan ketika listrik sedang di padamkan. 

Dan apalagi jika sumber bisnisnya itu menggunakan listrik seperti bisnis warnet dan yang lainnya. sehingga jika anda ingin tetap menyala listrik di rumah anda, anda harus menggunakan panel listrik ats dan bahkan anda harus punya alat tersebut. Panel listrik ats ini digunakan ketika listrik di padamkan oleh PLN setempat. Ats memiliki singkatan yaitu automatic transfer switch yang cara kerjanya secara otomatis akan berjalan sendiri ketika listrik tidak bisa digunakan atau ketika sedang padam listrik. Bahkan genset sendiri yang tadinya tidak otomatis bisa menjadi otomatis dengan melakukan setting ulang pada panel listriknya. 

Genset yang sering digunakan secara manual karena dari awal tidak dipersiapkan untuk secara otomatis. Namun jika anda mempunyai bisnis yang sumbernya listrik maka harus dipersiapkan dari awal untuk menggunakan ats agar lebih praktis dan lain sebagainya. Dan itu bisa anda lakukan dengan mempersiapkan sebelum tempat yang anda tersebut digunakan. Genset sendiri yang digunakan secara manual di sebut dengan AMF. AMF sendiri singkatan dari automatic main failure. ATS dan AMF sebetulnya penggunaan genset ketika listrik sedang tidak berjalan atau padam. 

Jika anda ingin menggunakan panel listrik baik itu ATS dan AMF maka anda bisa menggunakan merek egatek. Egatek sendiri sudah lama berdirinya sehingga sudah banyak yang menggunakan merek egatek ini bahkan penggunaannya bukan hanya untuk rumah biasa tapi sudah ke berbagai jenis tempat. Untuk kualitas dari egatek salah satu produknya panel listrik ini sudah tidak usah di tanya lagi. Karena kualitas dari egatek ini bukan hanya kualitas nasional namun sudah internasional. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages