Tips Memilih Hp 4G Smartfren Andromax Q - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, May 22, 2016

Tips Memilih Hp 4G Smartfren Andromax Q

Saat ini para penggemar smartphone sedang ramai-ramai mencari perangkat yang sudah dilengkapi dengan fitur koneksi 4G LTE. Koneksi tersebut diklaim sebagai koneksi tercepat diera modern seperti sekarang ini, jadi apabila terdapat smartphone yang mempunyai fitur koneksi tersebut, pastilah harganya masih dianggap cukup mahal. Dan yang dicari-cari oleh para penggemar gadget adalah smartphone dengan fitur koneksi 4G LTE namun dengan harga yang cukup terjangkau tentunya. Hanphone pintar milik Smartfren Andromax yang memiliki layanan jaringan 4G LTE, yaitu merupakan bukti bahwa smartfren telah siap bersaing dalam pasaran kelas android dunia. 

Sehingga smartfren kini berani tampil beda dengan mengeluarkan Harga Hp 4G 2016 di Bawah 1,5 Juta, dan perlu kita ketahui jenis hape apakah itu? Berikut penjelasannya; Smartphone smartfren menyusul kesuksesan generasi sebelumnya yaitu smartphone andromax R yang terbilang cukup laris di pasaran dan selalu merilis produk-produk terbarunya yang berkualitas serta dilengkapinya dengan teknologi dan kecanggihan-kecanggihan terkini. Dan smartphone smartfren kini hadir dengan menjawab kebingungan para pengguna itu. Perangkat terbaru keluaran smartfren selalu mengutamakan kecepatannya dalam koneksi dengan fitur 4G LTEnya. Lalu handphone apa yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax dengan koneksi 4G dan spesifikasi hape yang sudah memadai. 

 Smartfren Andromax Q Hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan tentunya ponsel ini menjadi salah satu pilihan bagi para konsumen. Untuk segi dapur pacunya, ponsel ini mengusung prosesor dual core yang berkecepatan hingga 1.2 Ghz dan sistem operasi yang digunakan adalah Android OS Android 5 Lollipop dengan Memori 1GB RAM, 8GB Internal. Dan Dual on 4G LTE/CDMA & GSMA. Jadi sangat cocok untuk anda yang menggunakan dua layanan sekaligus GSM dan CDMA. Untuk kameranya sendiri dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP pada kamera bagian belakang dan 2 MP pada kamera bagian depan, sudah mendukung untuk melakukan video call, aplikasi Skype dan juga berfoto selfie.

Sedangkan untuk segi layarnya, ponsel Smartfren Andromax Q ini tidak berbeda dengan ponsel smartfren lainnya yaitu menggunakan Ukuran layar 4.5 INCH FWVGA. Dan untuk kapasitas baterainya, ponsel ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh. Smartfren Andromax Q merupakan ponsel berbasis android lainnya dari Smartphone yang di bandrol dengan Harga Hape 4G di Bawah 1,5 Juta yaitu sekitar Rp. 1.299.000.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages