Grocery Online Mumu - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, May 24, 2016

Grocery Online Mumu

Toko kelontong, minimarket, supermarket ataupun juga pasar memiliki fungsi sebagai tempat untuk membeli berbagai produk rumah tangga ataupun juga kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, gula pasir, tepung terigu dan juga yang lainnya. untuk mendapatkan bahan pokok yang anda butuhkan tentunya anda harus datang ke tempat tersebut. akan tetapi sekarang ini seiring dengan berkembangnya teknologi, maka sekarang ini banyak sekali yang mengusung grocery online. Dengan cara yang satu ini, pihak toko memberikan pelayanan kepada calon pembeli untuk membeli barang yang dibutuhkan secara online. Toko akan membuat sebuah website yang berisikan foto-foto bahan kebutuhan pokok sehari-hari anda juga harus memasang foto tersebut dengan harganya.

 Dengan begitu calon pembeli akan mengetahui harga barang yang dibutuhkan. Selanjutnya anda bisa memesannya secara online. Untuk pembayaran biasanya menggunakan sistem transfer. Setelah itu pihak supermarket akan mengantarkan barang yang sudah dibeli ke alamat yang sudah diberikan. Terdapat keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan berbelanja bahan kebutuhan pokok sehari-hari secara online, diantaranya yaitu anda tidak perlu capek-capek datang ke supermarket hanya untuk membeli bahan kebutuhan pokok yang anda butuhkan apalagi ketika musim penghujan datang, tentunya membuat anda malas untuk keluar rumah. Untuk itu supermarket online bisa jadi solusi anda.

 Kemudian anda tidak perlu berat-berat membawa barang belanjaan ketika anda sudah selesai berbelanja di supermarket pada umumnya. Dengan membeli bahan pokok secara online. Maka anda pihak supermarket bisa mengantarkannya ke rumah anda. Selanjutnya berbicara soal harga, anda tidak perlu khawatir karena harga dari bahan pokok yang dijual sama harganya dengan supermarket yang lainnya. Untuk mendapatkan kemudahan yang disebutkan di atas tadi, maka anda bisa berbelanja di Mumu. Mumu merupakan grocery online, selain itu juga anda juga bisa membeli bahan pokok tersebut secara offline. Sama seperti yang disebutkan di atas. Maka ketika anda berbelanja di Mumu, maka Mumu akan mengantarkan barang yang sudah dibeli ke rumah anda. untuk itu berbelanjalah di Mumu!
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages