Tren Berbelanja Sembako Online - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, May 24, 2016

Tren Berbelanja Sembako Online

Mencari Sembilan bahan pokok adalah aktivitas sehari-hari manusia terutama kaum ibu. Sebagian besar kaum ibu selalu mencari informasi mengenai tempat jual sembako paling murah. Seolah-olah kaum ibu ini seorang surveyor harga sembako. Hal ini sangat wajar, karena sembako merupakan kebuuhan utam manusia atau keluarga sehari-hari. Oleh sebab itulah tidak aneh jika segmen usaha yang bergerak dalam urusan sembako ini sangat banyak kompetiornya dan menjadi buruan para pelaku bisnis mengingat keuntungan besar yang kelak dicapainya. Memang keuntungan dari tiap produk-produk sembako ini relatif tidak besar, namun apabila dikumpulkan akan terkumpul rupiah yang cukup menggiurkan. 

Wajar jika banyak para pengusaha yang melirik peluang besar dari bisnis sembako ini. Segmen usaha yang perputaran uangnya capat ini banyak dilakukan oleh banyak pihak. Hal ini rasional karena sembako merupakan kebutuhan sehari-hari sehingga tidak mungkin akan tidak habis. Saat ini para pelaku bisnis usaha sembako ini telah melebarkan sayapnya ke dunia maya, mengingat data statistik penggunaan internet Indonesia sangat tinggi, Hal ini menandakan bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan warga dunia maya. Jual sembako online telah menjadi tren terbaru guna merespon data statistik yang besar itu. Banyak sekali saat ini pengusaha yang bergerak dalam bidang sembako yang menjual semua barang-barang sembakonya di dunia maya. 

Dan transaksi jual beli sembako secara online ini meraup keuntungan yang tidak sedikit. Layanan jual sembako online ini direspon baik pula bagi para netizen terutama mereka kaum ibu yang memiliki pekerjaan. Banyak sekali di antara mereka yang bertransaksi sembako melalui internet. Bertransaksi melalui internet sangatlah efektif dan hemat, calon pembeli tidak harus memilih bahan-bahan sembako seperti berkunjung ke pasar tradisional yang memakan waktu dan biaya. Dengan hanya mengakses laman internet melalui smartphone, barang-barang sembako pun bisa cepat didapat tanpa harus memikirkan bagaimana mengambil barang tersebut. Melalui pembelian sembako online, berarti pengunjung hemat waktu dan tenagaa, karena barang-barang sembako bisa langsung didatangkan ke tempat tinggal kita sendiri.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages