Keunggulan Printer Laser Warna A3 - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, June 21, 2016

Keunggulan Printer Laser Warna A3

Printer merupakan moda elektronik pencetak dokumen berbasis sistem komputer. Moda ini sangat populer bagi siapapun terutama bagi orang-orang pekerjaannya berhubungan dengan komputer seperti membuat laporan keuangan bulanan, dokumen perencanaan, evaluasi, pelaporan, laporan capaian program termasuk para pelajar dan mahasiswa yang selalu membutuhkan printer untuk mencetak segala tugas-tugasnya seperti membuat makalah, laporan bab, karya ilmiah, dan laporan penelitian mini, skripsi, tesis, disertasi, jurnal penelitian dll. Dokumen-dokumen ini tentu perlu dicetak agar bisa disebarluaskan baik untuk pegangan sendiri atau orang lain. Oleh sebab itu, permintaan terhadap moda elektronik cetak ini semakin hari semakin banyak. Dan dapat dipastikan bahwa, sebagian besar para pelajar dan mahasiswa memiliki printer masing-masing di rumah atau tempat kosnya. Bagi mereka yang belum memiliki, mereka biasanya mencetak di jasa-jasa pencetakan dan komputer yang tidak sulit untuk dijumpai di sekitar kampus. 

Printer yang sebagian besar digunakan oleh para pelajar dan mahasiswa adalah printer yang yang ukuran dokumennya sampai ke ukuran F4 maksimal, di atas ukuran tersebut berarti dokumen tersebut tidak bisa dicetak mengingat keterbatasan pada printer tersebut. Untuk ukuran yang lebih besar seperti A3 yang memiliki panjang 42 cm dan lebar 29,7 cm membutuhkan printer khusus yang lebih besar. Printer yang mengemban tugas untuk dokumen seperti A3 biasanya dimiliki oleh printer berjenis laser. Printer laser tentu sesuai dengan namanya memiliki kecepatan yang tinggi seperti mesin fotokopi. Namun printer laser memiliki keterbatasan dalam pencetakan dokumen berwarna. 

Printer jenis ini hanya bisa mencetak dokumen hitam putih. Namun, seiring dengan perkembangan inovasi dalam dunia mesin cetak ini, kini printer laser warna A3 pun sudah ditemukan dan tengah diproduksi secara besar-besaran seiring dengan permintaan pasar yang cukup tinggi. Kehadiran printer jenis ini tentu merupakan sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh segenap masyarakat terutama para pegawai perusahaan yang memiliki tugas untuk mencetak dokumen yang jauh lebih besar dari ukuran F4 seperti biasanya. Disamping itu, printer laser warna A3 ini sesuai dengan nama dan perannya sebagai printer berjenis laser yang cepat dalam hal pencetakan dokumen dan memiliki keunggulan lainnya karena tidak hanya dokumen hitam putih saja yang bisa dicetak, melainkan dokumen berwarna pun bisa dicetak.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages