Belanja Hemat dan Cermat di Mumu - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, August 1, 2016

Belanja Hemat dan Cermat di Mumu

Seperti yang telah kita ketahui bahwasanya belanja adalah salah satu kegiatan dalam rangka memenuhi kebutuhan sehari-hari demi menunjang kehidupan. Terutama bagi anda yang telah berumah tangga, tentu kebutuhan akan semakin kompleks karena mencakup untuk seluruh anggota keluarga. Sehingga mengharuskan anda untuk meluangkan waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan, yang terkadang berdesakan, antrian yang panjang, parkiran yang cukup padat, kemacetan dan lain sebagainya. Di kota-kota besar hal demikian telah menjadi makanan sehari-hari, namun mungkin tidak bagi anda. Namun kini seiring dengan perkembangan zaman, terlebih didukung dengan hadirnya alat teknologi yang kian canggih dan mutakhir mampu memberikan solusi untuk mengatasi hal demikian. 


Salah satu solusinya ialah munculnya minimarket Mumu yang dapat menjadi asisten pribadi saat belanja misalnya ke Ramayana Jakarta Selatan, termasuk mengantar barang belanjaan hingga sampai di rumah anda. Untuk dapat berbelanja di Mumu, anda hanya perlu membuka halaman atau situs resminya di www.mumu.id. Karena mumu merupakan sebuah perusahaan store yang menyediakan berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan rmah tangga sampai ke fashion. Untuk dapat membeli secara online anda bisa langsung memilih tempat dan barang yang dibutuhkan, tentukan lokasi dan toko yang anda inginkan misalnya Ramayana Jakarta Selatan. Tanpa harus menunggu lama, maka semua produk yang ada di Ramayana akan muncul. Pilihlah produk yang anda butuhkan, kemudian pastikan untuk menentukan jumlah dan semacamnya sehingga tidak terjadi kekeliruan. 

Dan jangan lupa untuk menyesuaikan pula dengan badget yang anda miliki. Adapun untuk metode pembayarannya, yakni terdapat dua metode. Diantaranya sebagai berikut: COD Metode yang pertama ini memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan pembayaran secara langsung saat barang pesanan tiba (Cash On Delivery). Termasuk ke dalam metode pembayaran yang banyak diminati oleh sebagian kalangan masyarakat. Transfer Metode kedua memang bukan lagi metode pembayaran yang asing, karena jenis ini memang cara yang paling mudah dan praktis untuk dipilih. Anda dapat membayar pesanan dengan mengirim sejumlah uang.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages