Di Mumu Anda Bisa Berbelanja Sembako Secara Online dan Offline - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, August 1, 2016

Di Mumu Anda Bisa Berbelanja Sembako Secara Online dan Offline

Apabila anda dihadapkan dengan permasalahan sulitnya mengakses toko sembako yang bisa membuat anda kesulitan untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga, maka telah hadir toko online yang jual sembako online ataupun juga offline. Toko sembako online tersebut yaitu toko Mumu. Toko yang satu ini telah bekerja sama dengan supermarket-supermarket untuk bisa menyediakan berbagai produk, salah satunya yaitu sembako. Dengan hadirnya toko yang jual sembako online, maka bagi anda yang merupakan wanita karir ataupun yang malas untuk datang ke supermarket hanya untuk membeli bahan-bahan sembako, maka hal tersebut bisa membantu dan juga memudahkan anda untuk mendapatkan bahan-bahan sembako. Selain itu juga barang yang sudah beli akan diantarkan ke rumah anda dengan cepat. 


Agar bisa membeli bahan-bahan sembako secara online di Mumu, maka anda bisa mengunjungi website Mumu yang berada di kota anda. toko yang satu ini mulai buka dari jam 10 pagi sampai dengan jam 9 malam. Berbicara soal harga, harga dari barang-barang yang dijual di toko online Mumu murah. Selain itu juga anda bisa mendapatkan potongan harga. Terdapat beberapa produk sembako yang dijual di toko online Mumu diantaranya yaitu berbagai produk beras, kemudian berbagai produk minyak kelapa mulai dari minyak kelapa yang dikemas dalam botol dan kemasan pounch dan juga berbagai ukuran. 

Kemudian berbagai produk bumbu dapur seperti kecap manis, kecap asin, sambal, saus tomat, saus tiram, tepung goreng, garam, penyedap rasa dan bumbu dapur lainnya. kemudian apabila yang ingin membuat kue, maka di toko online Mumu juga tersedia seperti tepung terigu, margarin, tepung instan pembuat kue, bahan pembuat agar-agar, pudding dan yang lainnya. Selanjutnya tersedia berbagai sereal dengan berbagai ukuran yang bisa anda santap ketika sarapan. Tersedia juga berbagai makanan instan seperti mie, bihun, dan produk instan lainnya. kemudian di Mumu juga tersedia berbagai produk makanan kaleng mulai dari ikan sarden, dan juga kornet. Untuk itu berbelanjalah di toko Mumu, dan anda pun bisa membeli berbagai sembako secara online ataupun juga offline.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages