Cara Merawat Kulit Menggunakan Bahan Alami - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, August 27, 2016

Cara Merawat Kulit Menggunakan Bahan Alami

Kulit merupakan bagian tubuh yang paling luar dan sangat rentan sekali terkena sinar matahari yang dapat mengakibatkan kulit menjadi gelap jika terkena sinar matahari secara langsung. Oleh karena itu kita harus bisa menjaganya agar kita mempunyai kulit yang bersih serta putih. 
Cara Merawat Kulit Menggunakan Bahan Alami
Ada banyak cara untuk dapat merawat kulit menjadi putih seperti berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit Jakarta atau pun menggunakan bahan alami. Jika kita tidak tahu cara menggunakan bahan alami tersebut, maka sekarang ini akan kita bahas bagaimana cara nya merawat kulit sendiri di rumah tanpa harus pergi ke dokter kulit. 

Pergi ke dokter kulit akan membuang banyak sekali uang karena biaya yang harus di keluarkan tidaklah sedikit tetapi jika kita mampu merawat kulit sendiri tentu akan lebih murah. 

Berikut akan kita bahas cara merawat kulit dengan harga yang sangat murah sekali. 

1. Dengan cara mengkonsumsi air putih secara teratur setiap hari akan membuat kulit menjadi lembut dan tidak kering. Sesuai anjuran dokter, meminum air putih yang baik itu adalah 8 gelas dalam satu hari dan dengan begitu kita akan mendapatkan kulit yang lembut. 

2. Istirahat yang baik adalah tidur. 
Tidur pun harus sesuai dengan aturan agar kita mendapatkan kesehatan sebab jika kesehatan kita terganggu, maka segala aktivitas juga akan sangat terganggu dan akan merugikan kita karena kita tidak bisa beraktivitas. Apalagi bagi seorang wanita kecantikan adalah hal yang paling utama dan harus kita jaga. Dengan cara merawat kulit yang baik dan benar, tentu kita akan mendapatkan kecantikan. Tidur yang baik dalam waktu 24 jam adalah 7 jam dan dengan begitu ketika kita bangun maka kulit akan terasa lebih segar. 

Kedua cara tersebut di atas bisa kita praktekan di rumah karena cara tersebut adalah cara yang paling sederhana dan semua orang pasti bisa melakukannya. Kita juga bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit Jakarta agar mendapatkan saran yang baik dari seorang dokter dan kita akan sangat nyaman sekali jika kita sudah mampu merawat kulit sendiri di rumah.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages