2 Jenis Resep Makanan Padang Terkenal - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, September 15, 2016

2 Jenis Resep Makanan Padang Terkenal

Padang merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak sekali jenis aneka masakan yang bisa kita nikmati. Ada banyak sekali jenis resep resep makanan padang yang bisa anda jadikan sebagai referensi dalam memasak makanan untuk keluarga tercinta. Kini anda bisa dengan mudah mengolah masakan yang satu ini dengan mengkreasikannya secara sederhana akan tetapi melalui cara yang tepat sehingga rasanya masih tetap terjaga. Bagi anda yang tertarik untuk mengkreasikan berbagai jenis makanan khas Padang yang tengah anda inginkan, simak berikut ini beberapa pemaparan beberapa resep yang bisa anda jadikan sebagai referensi dalam memasak makanan tersebut :



1 . Ayam Goreng Khas Padang

Ayam goreng merupakan salah satu jenis masakan yang mudah sekali untuk anda buat sendiri di rumah. Ayam goreng Padang merupakan salah satu jenis menu yang bisa anda sajikan untuk keluarga tercinta. Jenis menu yang satu ini memiliki ciri khas yang berbeda dari beberapa jenis masakan goreng ayam lainnya. Ayam goreng khas Padang ini memiliki ciri khas bumbunya yang menggunakan rempah-rempah berkualitas sehingga menjadikannya begitu lezat. Beberapa rempah-rempah yang digunakan untuk bumbu masakan ini sangat mudah sekali untuk anda dapatkan di berbagai swalayan atau beberapa toko lainnya.

2 . Rendang

Rendang merupakan salah satu menu masakan khas Padang yang paling terkenal diantara lainnya. Jenis masakan yang satu ini terbuat dari bahan daging sapi pilihan yang memiliki banyak kandungan dagingnya dibandingkan lemaknya. Selain itu, bumbunya memiliki ciri khas tersendiri sehingga menjadikannya begitu lezat jika disantap dengan menggunakan nasi yang setiap hari kita konsumsi. Anda pun bisa memasak jenis masakan yang satu ini melalui cara yang mudah dan cepat di rumah.

Selain kedua resep resep makanan di atas, Padang masih menyimpan berbagai jenis menu lainnya yang bisa anda buat di rumah dengan cara yang mudah dan cepat. Terlebih saat ini telah banyak aneka bumbu instan yang bisa anda jadikan sebagai bumbu masakan instan untuk berbagai kreasi makanan yang akan anda buat tersebut.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages