Berbagai Manfaat Tidur Siang Yang Perlu Diketahui Untuk Kesehatan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, September 19, 2016

Berbagai Manfaat Tidur Siang Yang Perlu Diketahui Untuk Kesehatan



Disaat tubuh merasa lelah karena bekerja yang terlalu sibuk di tengah hari maka sejenak mengistirahatkan tubuh dengan tidur siang dapat menjadi pilihan terbaik guna mengembalikan tenaga yang hilang. Tidur siang yang dilakukan ini selain bisa membuat tenaga yang kembali pulih ternyata juga menyimpan berbagai manfaat untuk kesehatan. Berbagai manfaat tidur siang untuk kesehatan sangat untuk terus menjaga kondisi tubuh tetap fit dan prima sehingga mampu bekerja dengan baik.

Walaupun tidur siang dilakukan tidak lama hanya beberapa menit atau satu jam saja tetapi manfaat tidur siang ini bisa membuat tubuh anda menjadi lebih baik lagi. Dan untuk lebih jelasnya berikut ini diantara berbagai manfaat tidur siang untuk kesehatan.

Mampu meningkatkan akan daya ingat. Manfaat pertama yang bisa didapaykan dengan tidur siang yaitu dalam meningatkan daya ingat pada otak. Hal ini tentunya sangat baik teruatama bagi anak-anak dalam mengingat pelajaran di sekolah. Bagi mereka para lansia yang cenderung berkurangnya daya memori juga sangat baik melakukan tidur siang.

Membantu dalam peremajaan anggota tubuh. Saat tidur siang juga memberikan waktu yang cukup untuk membuat tubuh menjadi lebih segar, dengan hal tersebut maka dalam tubuh terjadi peremajaan yang membuat anda bia terlihat muda,

Meningkatkan kesehatan jantung. Kesehatan lainnya yang bermanfaat dengan melakukan tidur siang yaitu dapat meningkatkan akan kualitas kesehatan jantung. Ini karena dengan tidur siang dapat memberikan waktu beristirahat dan menghilangkan stres.

Membuat tubuh lebih segar dan aktif. Istirahat yang cukup saat tidur siang juga bermanfaat dalam membuat energi yang lebih segar dan aktif, sehingga dalam bekerja menjadi lebih antusias dan lebih giat.
Dapat meningkatkan kewaspadaan. Bagi anda para sopir, pilot, atau yang lainnya yang bekerja membutuhkan kewaspadaan maka tidur siang akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan kewaspadaa. Bahkan bagi anda yang setiap hari bekerja di depan layar komputer dengan tidur siang bermanfaat untuk membuat otak anda menjadi segar kembali dalam melakukan pekerjaan
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages