Android 4G Murah dari Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, September 20, 2016

Android 4G Murah dari Smartfren


Perlu kita ketahui di dalam perkembangan handphone yang semakin menjadi-jadi produsen handphone pintar seperti smartphone meluncurkan akan harga yang murah dengan berbagai kelebihannya. Di dalam pemilikan akan handphone atau smartphone murah dan memiliki kualitas yang memadai memang kerap kali menjadi buruan masyarakat pada umumnya dan hal ini memang banyak manfaat yang dirasakan ketika kita memliki smartphone murah namun berkualitas tersebut.
Di dalam penggunaan smartphone banyak sekali dimanfaatkan oleh setiap penggunanya mulai dari chattingan , BBM, dan juga media social lain yang bisa diajak akan mengobrol tersebut. yang pastinya kegunaan itu memang kerap kali digunakan untuk memberikan sebuah kemanfaatan akan pemenuhan kebutuhan tersebut.
Adapun di dalam pemelihaan akan smartphone yang terbaik jangan lupa sekarang di smartfren ada android 4G LTE murah yang bisa kita manfaatkan untuk chatting, BBM, media social seperti facebook dan media social lainnya yang akan memberikan kenyamanan akan penggunaan di dalam internet tersebut.
Dan android 4g LTE murah dari smartfren hape andromax E2. Spesifikasi hape ini tidak jauh berbeda dengan hape andromax EC maupun andromax ES. Hape ini bertipe qualcomm snapdragon 410 yang dipadukan prosessor quad core 1.2 GHz serta GPU Adreno 306. Selain itu, handphone ini memiliki RAM sebesar 2GB, sehingga dalam performanya semakin responsive ketika di-deteknokers memuka aplikasi maupun game HD. Selain itu, harga jual yang lumayan terjangkau dibandingkan dengan handphone yang lain dan menggunakan teknologi yang volte. Hal tersebut merupakan perubahan atau upgrade to 4G yang sebelumnya menggunakan handphone dengan jaringan 2G adan 3G.
Oleh karena itu, banyaknya produsen handphone yang meluncurkan berbagai produk dengan berbagai kelebihannya membuat para pecinta handphone mesti pintar memilih. Salah satunya melalui diluncurkannya android 4G LTE murah dan memang smartfren memberikan sebuah layanan terbaik bagi masyarakatnya yang ingin menampilkan di dalam kebaikan tersebut.
Dan bagi anda yang ingin  mengetahui jenis adroid 4g LTE murah dari smartfren anda bisa mengujungi www.smartfren.com sebagai bahan referensi yang akan anda kunjungi.segera anda uprgrade to 4g dengan membeli andaroidnya yang akan memanjakan anda di dalam penggunaan akan berinternet anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages