CARA DIET SEHAT ALAMI DENGAN JAMU - JAMU - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, September 17, 2016

CARA DIET SEHAT ALAMI DENGAN JAMU - JAMU


Jamu adalah sejenis mminuman untuk meningkatkan stamina tubuh. Jamu merupakan minuman tradisional asli indonesia. jamu banyak dikonsumsi orang – orang terdahulu untuk berbagai khasiat. Jamu juga terdiri dari berbagai jenis, ada jamu untuk stamina, ada jamu untuk kesehatan misalnya untuk mengobati penyakit – penyakit tertentu dan juga untuk kebugaran tubuh. Jamu ini dibuat dari aneka rempah, rempah yang dipilih itu pastinya sesuai dengan tujuan jamu itu di buat. Dan ternyata jamu juga merupakan salah satu cara diet sehat alami.

Jamu ynag digunakan sebagai cara diet sehat alami atau biasa disebut dnegan jamu singset itu terbuat dari rempah – rempah jenis jahe dan kunyit. Jahe dan kunyit memang berkhasiat untuk penurunan berat badan. Jahe dan kunyit mengandung berbagai jenis zat yang baik untuk tubuh dan dapat menyusutkan lemak pada tubuh. Jamu singset ini bisa dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Jika biasanya ketika mengonsumsi jamu itu diakhiri dnegan minum segelas air gula manis, sebaiknya ketika sudah mengonsumsi jamu untuk diet anda tidak mengonsumsii air gula manis. Karena air gula manis tidak baik untuk berat badan anda. Gula atau glukosa hanya akan menambah berat badan anda, jadi hindari meminum air gula manis ketika mengonsumsi jamu untuk diet.

Mengonsumsi jamu memang sangat efektif untuk dijadikan cara diet sehat alami. Sebab dengan pahitnya jamu bisa djadikan untuk penahan lapar. Sehingga anda tidak mudah untuk lapar. Jamu juga sangat berkhasiat untuk penghancuan lemak ditubuh jadi biasanya setelah meminum jamu untuk diet berat badan anda akan berkurang. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus mengonsumsi jamu diet secara konsisten atau rutin . hanya saja, anda harus berhati – hari untuk memilih jamu diet. Jangan sampai jamu yang anda konsumsi itu mengandung zat yang membahayakan bagi kesehatan. Pastikan jika jamu yang anda konsumsi itu benar – benar jamu – jamu yang dibuat secara alami dari bahan abku alami , tanpa zat kimia berbahaya dan juga dilakukan dengan cara yang alami juga steril sehingga terhindar dari kuman yang akan menyebabkan sakit perut.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages