Inilah Manfaat Sarapan Sereal Setiap Hari - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, September 17, 2016

Inilah Manfaat Sarapan Sereal Setiap Hari

 

Sarapan pagi dengan sereal menjadi salah satu pilihan dari beberapa orang disamping sarapan nasi. Sarapan dengan sereal akan menjadikan gaya hidup sehat dan juga praktis. Bahkan di berbagai negara barat sarapan dengan sereal sudah menjadi kebiasaan yang rutin. Sereal dapat makan dengan beberapa cara. Baik di makan secara langsung bersama susu, yoghurt ataupun air. Sereal memiliki rasa yang enak, pilihan makanan dengan cara apapun yang kita suka.

Sereal merupakan makanan kaya dengan berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh sebagai salah satu penunjang untuk memenuhi vitamin, mineral dan berbagai nutrisi penting. Sereal juga memiliki kandungan serat tinggi bagus untuk mengontrol berat badan. Dan berikut ini berbagai manfaat dari sereal bagi kesehatan tubuh.
- Menurunkan berat badan
Untuk anda yang memang mengatur menurunkan badan, maka pengganti sarapan nasi cocok dengan mengganti dengan sereal. Sereal merupakan makanan yang rendah akan lemak sehingga dapat menghindarkan dari penimbunan lemak. Serat dalam sereal ini sangat bagus untuk mengontrol berat badan. Sarapan dengan sereal juga dapat membantu perut anda kenyang lebih lama.
- Sumber Energi
Sereal memiliki karbohidrat kompleks yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam menghasilkan energi. Sereal sangat bagus untuk sarapan karena mengandung energi yang baik untuk beraktifitas di pagi hari dan menjaga perut agar tetap kenyang. Kualitas gizi dalam serat menambah asupan untuk yang sehat.
- Sumber Protein
Manfaat sereal untuk sarapan baik untuk tubuh, karena di dalamnya terkandung sumber protein yang baik untuk pertumbuhan perkembangan tubuh. Asupan sereal setiap hari sangat penting dalam membangun otot dan kepentingan kesehatan lainnya.
- Mencegah Kanker
Sereal memiliki kandungan pitosterol yaitu zat yang membantu dalam pencegahan kanker, terutama kanker payudara dan kanker usus besar. Karena banyak kualitas gizi seral, sereal sendiri baik untuk dikonsumsi semua kalangan usia.

Itulah beberapa manfaat dari sereal yang baik untuk sarapan. Untuk memiliki gaya hidup sehat dengan sarapan sereal, sekarang ini sereal yang terbaik dengan kandungan seperti sumber energi, sumber protein, dll terkandung dalam sereal nestle. Dan sereal nestle inilah yang pas untuk sarapan bagi kesehatan tubuh anda.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages