Cara Mudah Mendapatkan Berat Badan Ideal - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, September 2, 2016

Cara Mudah Mendapatkan Berat Badan Ideal

Siapa yang tidak mau memiliki berat badan yang ideal? Tentunya kita pasti sangat mengharapkannya bukan? Berat badan ideal harus tetap kita jaga karena memiliki beberapa alasan diantaranya agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit bahkan untuk menghindari kematian di usia muda. Selain itu memiliki badan yang ideal bisa membuat penampilan kita lebih menarik, dan tentunya membuat kita semakin sehat. Sehat itu bukan berarti badan kita gemuk atau juga kurus, melainkan ideal. Semua itu tidak mudah kita dapatkan jika pola hidup kita masih tidak teratur seperti pola makan, olah raga dan waktu buat istirahat. Jika ketiga pola tersebut sudah tidak teratur, maka jangan harap kita memiliki berat badan yang ideal. 


Salah satu faktor yang membuat kita sedikit kesulitan untuk mempunyai berat badan ideal yaitu makanan. Karena makanan merupakan salah satu sumber timbulnya berbagai jenis penyakit seperti darah tinggi, kencing manis dan kelebihan lemak darah. Ada beberapa jenis makanan yang memiliki kalori cukup tinggi dan harus kita hindari supaya badan kita ideal, antara lain: Daging merah Makan daging memang menjadi salah satu kebutuhan kita sehari-hari. Tapi harus diingat jika kita terlalu sering memakan daging merah dapat merusak kesehatan jantung karena mengandung lemak jenuh yang tinggi. 

Kadar kolesterol dan kandungan lemak yang sangat tinggi tersebut sudah dipastikan akan menghambat kita untuk memperoleh badan yang ideal. Untuk itu mulai saat ini harus dikurangi asupan daging merah yang ternyata kurang baik bagi tubuh kita. Gorengan Sama halnya dengan daging merah, kandungan yang terdapat pada gorengan sangat merugikan bagi tubuh. Kandungan kolesterol yang tinggi sangat mengancam kesehatan jantung kita. Begitupun dengan kandungan lemak yang terdapat didalamnya, bukan tidak mungkin bisa menghambat proses pembentukan tubuh yang ideal. 

Semua jenis makanan memang terkadang sering menggoda kita untuk mencicipinya, tidak salah pula untuk kita biasakan memilih makanan yang nutrisinya seimbang untuk mendapatkan berat badan ideal. Produk makanan yang sudah terjamin kandungan nutrisinya yaitu produk Nestle. Kita tinggal tentukan jenis makanannya mulai dari makanan bayi, makanan ringan dan minuman. Itulah sedikit penjelasan tentang cara untuk mendapatkan badan yang ideal. Selain dari pola dan gaya hidup kita, ternyata makanan menjadi sumber utama penghambat tubuh yang ideal. Semoga bermanfaat.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages