Faktor penghambat pertumbuhan anak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, September 16, 2016

Faktor penghambat pertumbuhan anak



Anak merupakan anugerah terindah yang tuhan berikan kepada anda, oleh karena itu sebagai harta yang paling berharga maka dalam mendidik dan mengasuh anak haruslah optimal, karena jika hal tersebut tidak dilakukan dengan serius maka bisa saja mendatangkan permasalahan pada anak anda misalnya dari beberapa faktor yang meghambat dalam masa pertumbuhan si kecil, namun dalam pertumbuhan anak bisanya tergantung dari bagaimana cara merawat serta mengurusnya.

Oleh karena itu, peran orangtua sangat menentukan kesehetan dan agar anak cerdas ketika dalam masa pertumbuhan hingga ia dewasa nanti.

1. Berikut ini beberapa faktor yang mengambat pertumbuhan si kecil.
Kekurangan nutrisi seperti kandungan zat gizi dalam menu sehari-harinya, selain faktor genetik, yang menyebabkan anak tinggi cenderung lebih pintar adalah faktor nutrisi dan stimulasi. Zat gizi yang terkait dengan pertumbuhan tinggi badan adalah energi, protein, kalsium, vitamin D, yodium, zat besi, zinc, dan vitamin C. nah semua kandungan nutrisi tersebut bisa anda dapatkan dari susu dancow anak agar anak cerdas dan cepat tumbuh.

2. Kekurangan kalsium
Salah satu yang menjadi faktor dalam pertumbuhan anak adalah kekurangan kalsium, sehingga Tulang yang merupakan organ utama penyangga dan penentu tinggi tubuh yang terdiri atas susunan kalsium, fosfat, magnesium, dan beberapa zat lainnya membantu anak dalam masa pertumbuhannya. Oleh karena itu, susu dancow mengandung kalsium tinggi sangat penting untuk anak serta bahan makanan yang kaya akan kalsium, seperti telur dan susu, sangat baik dikonsumsi untuk mendukung pertumbuhan tulang si buah hati.

3. Berat badan anak berlebihan.
Obesitas adalah kelebihan berat badan, juga menjadi salah satu faktor terhambatnya pertumbuhan tulang sehingga tinggi anak tidak maksimal. Obesitas menyebabkan penumpukan lemak di bawah kulit yang akan menghambat penyerapan kalsium. Oleh karena itu berikan ia susu dancow sebagai penyeimbang gizi dalam masa pertumbuhan anak dengan sehat serta agar anak cerdas.
Anak sering sakit.

4. Tinggi badan dipengaruhi oleh kondisi kesehatan anak di prasekolah yang sering sakit bisa menghambat pertumbuhannya. Oleh karena itu berikan ia susu yang mengandung formulasi khusus kekebalan tubuh anak seperti dacow susu nutrigold.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages