Resep Tumis Jamur Tahu Cabe Ijo - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, September 16, 2016

Resep Tumis Jamur Tahu Cabe Ijo



Tahu merupakan salah satu bahan masakan yang menjadi makanan favorit dan sering disajikan dalam yang dibuat oleh para Ibu rumah tangga di mana pun, selain memiliki rasa enak, tahu juga memiliki kandungan protein yang baik untuk kesehatan tubuh. sehingga tak heran jika banyak kalangan yang menyukai tahu untuk menu masakan harian dibuat dalam berbagai masakan, baik itu digoreng secara utuh ataupun dikombinasikan dengan bahan lainnya agar lebih bervariasi. sebagai salah satu contoh resep olahan tahu yang lebih bervariasi, anda dapat melakukan kreasi tumis jamur tahu cabe ijo untuk disajikan sebagai menu harian untuk seluruh anggota keluarga dan tentunya untuk anda sendiri.

Kreasi resep tahu jamur ini dapat dibuat hari ini untuk dimakan bersama anggota keluarga lainnya, namun sebelum mengetahui cara membuat tumis jamur tahu cabe ijo ini, ada baiknya jika anda menyiapkan terlebih dulu bahan masakan yang dibutuhkan di antaranya tahu putih atau tahu kuning yang dipotong dadu kecil. lalu siapkan jamur kancing yang diiris, cabai hijau diiris, bawang merah dan bawang putih, garam, gula dan kecap manis. Cara untuk membuatnya adalah panaskan minyak goreng di dalam wajan dengan suhu api sedang, kemudian masukan irisan bawang merah, cabai hijau, bawang putih dan tumis hingga harum. Masukan tahu yang sudah dipotong dadu dan juga jamur yang telah diiris, tambahkan garam, gula dan juga kecap manis Indofood secukupnya, lalu aduk hingga rata dan masakan menjadi matang.

Menu masakan harian tumis jamur tahu cabe ijo ini akan menjadi menu yang memiliki kreasi masakan dan juga memiliki citarasa yang lezat, serta sangat cocok untuk anda yang senang dengan sedikit rasa pedas karena melalui cabai hijau, anda akan mendapatkan sedikit rasa pedas yang dapat membuat nafsu makan lebih bertambah. Bagi anda yang membutuhkan kreasi atau kombinasi bahan masakan lainnya, anda dapat mengunjungi web Nestle Indofood Citarasa Indonesia atau NICI untuk mendapatkan kreasi menu masakan melalui resep masakan yang dapat anda coba dan disajikan sebagai menu harian.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages