Beberapa Menu Masakan Bisa Anda Jadikan Referensi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, September 16, 2016

Beberapa Menu Masakan Bisa Anda Jadikan Referensi






Memasak berbagai menu makanan tentunya merupakan salah satu kegiatan yang wajib untuk dilakukan oleh setiap ibu rumah tangga. Tentunya jika kita memasak jenis makanan yang sama setiap hari akan terasa membosankan. Kini bagi anda yang saat ini tengah mencari menu masakan hari ini saya akan coba paparkan beberapa jenis resep yang bisa anda coba sendiri di rumah sebagai menu makanan sehari-hari anda. Tentunya beberapa jenis menu yang akan saya paparkan merupakan jensi resep yang mudah sekali untuk anda kreasikan sendiri di rumah. Simak berikut beberapa pemaparannya yang bisa anda jadikan sebagai referensi:


1 . Sop Daging

Sop merupakan salah satu jenis resep masakan yang layak untuk anda coba. Bagi anda yang sering memasak jenis menu yang satu ini, kini anda bisa mencoba mengkreasikan dengan beberapa varian lainnya. Pada umumnya, bahan utama yang digunakan adalah jenis daging ayam, sapi maupun kambing. Akan tetapi anda kini bisa mencobanya menggunakan beberapa jenis bahan lainnya yang bisa anda coba kreasikan sendiri di rumah seperti dengan menggunakan sosis atau bakso. Untuk kedua bahan tersebut, usahakanlah untuk memilih sosis dan bakso yang memiliki kualitas terbaik agar sop anda menjadi lebih lezat.

2 . Aneka Krasi Sayuran

Sayur merupakan jenis bahan makanan yang tentunya wajib untuk dikonsumsi oleh setiap orang karena jenis bahan makanan yang satu ini memiliki banyak sekali kandungan bermanfaatnya untuk tubuh kita. Ada banyak jenis sayur yang bisa anda kreasikan sendiri di rumah melalui beberapa jenis menu makanan yang bisa anda sesuaikan dengan selera seperti capcai, membuat cah yang terbuat dari kangkung. Agar anak-anak suka, gunakanlah beberapa jenis bahan pelengkap seperti daging atau sosis.

Kedua jenis menu maskan hari ini di atas bisa anda coba sendiri dikreasikan di rumah melalui cara yang sangat mudah dan cepat. Selain itu, bahan yang digunakannya pun merupakan bahan yang mudah sekali untuk anda dapatkan di berbagai swalayan maupun di beberapa pasar tradisional yang kerap anda kunjungi untuk berbelanja.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages