Inilah Tips Mengatasi Kulit Kepala Gatal - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, September 2, 2016

Inilah Tips Mengatasi Kulit Kepala Gatal


Permasalahan umum yang sering terjadi pada orang dewasa adalah kulit kepala yang gatal. Berbagai penyebab yang membuat kulit kepala terasa gatal seperti kondisi kulit kepala yang kotor akibat debu serta polusi. Walaupun anda sudah membersihkannya saat mandi, namun jika tidak membersihkannya secara benar, maka semua kotoran tersebut akan berubah menjadi ketombe yang menyebabkan gatal di kulit kepala. oleh karena itu anda harus tahu cara mengatasi kulit kepala gatal. 

Sebelum anda mencari serta mengatasi permasalahan kulit kepala yang gatal, ada baiknya mengetahui dulu faktor penyebabnya, karena jika anda sudah mengetahui hal tersebut, semuanya bisa dicegah sehingga ketombe serta rasa gatal akan berkurang dan tidak balik lagi pada kulit kepala anda. Penyebab kulit kepala gatal : 

Ketombe 
Ketombe dapat menyebabkan gatal di kulit kepala anda akibat faktor dermatitis, eksim, psoriasis dan lain-lain. Sehingga penanganannya pun harus benar-benar serius. Untuk mencegah serta menghilangkan ketombe tersebut anda bisa menggunakan shampoo clear secara teratur yang sesuai dengan kebutuhan rambut serta kulit kepalamu. 

Jika ketombe bisa datang kepada orang dewasa, maka hal lain yang menjadi permasalahan kulit kepala gatal yang dialami pada remaja, ini adalah faktor kulit kepala yang biasanya karena serangan kutu sebagai bentuk-bentuk parasit yang memakan darah dari kulit kepala. dampak dari kutu ini dapat menyebabkan gatal karena gigitan kutu menciptakan reaksi alergi yang menjadikan rambut atau kulit kepala terasa gatal. Cara mengatasinya bisa Menggunakan jeruk lemon yang dikenal sebagai buah memberikan manfaat untuk segala permasalahan rambut. Gunakan jus lemon segar pada kepala anda selama beberapa menit, kemudian bilas menggunakan air dan gunakan Shampo untuk mencegah gatal yaitu shampoo clear sampai bersih, ini akan memberi nutrisi untuk kulit kepala anda.

Shampoo yang bisa mengatasi permasalahan gatal pada kulit kepala adalah clear ice cool menthol dengan sensasi rasa dingin yang menyegarkan efek dari cooling menthol yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit kepala gatal serta menghilangkan ketombe dengan nutrium 10 yang mengandung nutrien, vitamin dan mineral. Segera beralih shampoo anda dengan menggunakan produk-produk dari clear yang sudah terbukti dapat menyehatkan kulit kepala serta memperindah rambut anda.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages