Mumu, Distributor Sembako Murah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, September 27, 2016

Mumu, Distributor Sembako Murah

Setiap orang pastinya menginginkan kemudahan, salah satunya yaitu dalam mendapatkan kebutuhan rumah tangga anda. Dengan kondisi lalu lintas yang selalu macet, sehingga menyebabkan anda malas untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga. Untuk itu hadir toko online Mumu yang memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga anda.
Mumu, Distributor Sembako Murah
Toko Mumu selain menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga, toko Mumu juga sebagai distributor sembako murah. Untuk itu anda bisa berbelanja di toko online Mumu dalam jumlah yang banyak. Karena harga barang-barang di toko online Mumu sama seperti harga barang di grosir-grosir.

Toko online Mumu selain menjual barang-barangnya secara online, toko online juga menjual secara offline. Dalam menyediakan berbagai barangnya, toko online Mumu bekerjasama dengan supermarket.

Selain itu juga apabila anda membeli di toko online Mumu, anda tidak perlu repot-repot dan juga berat-berat membawa barang yang sudah dipesan ke toko online Mumu, karena toko online Mumu akan mengantarkan langsung barang yang sudah dipesan ke rumah anda langsung.

Toko online mumu sebagai distributor sembako murah menyediakan berbagai barang-barang sembako seperti berbagai produk beras, baik beras merah maupun beras putih, selanjutnya menyediakan berbagai produk minyak goreng yang dikemas baik dengan kemasan pounch, botol, ataupun juga kemasan lainnya. selain itu juga menyediakan berbagai produk gula pasir dan juga gula merah. 

Selanjutnya toko online Mumu menyediakan berbagai tepung terigu, baik tepung untuk membuat kue, roti dan juga gorengan. Kemudian menyediakan juga berbagai jenis telur mulai dari telur ayam negeri, telur ayam kampung, telur puyuh, dan juga telur bebek. Tersedia juga berbagai bumbu dapur seperti garam, penyedap rasa, kecap manis, kecap asin, beerbagai pilihan bumbu instan. Dan bagi anda yang suka menyantap agar-agar, di toko online Mumu menyediakan berbagai agar-agar dan juga jelly instan.

Selain produk-produk diatas, di toko online Mumu juga menyediakan berbagai produk makanan kaleng yang bisa anda simpan dalam jangka waktu yang lama sepeti kornet, makcarel dan juga sarden.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages