Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, September 25, 2016

Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia


Kualitas perguruan tinggi Indonesia merupakan hal yang tak perlu diragukan lagi, sebab penyelenggaraan pendidikan tinggi di Indonesia di kawal secara ketat oleh pemerintahan juga oleh badan akreditasi perguruan tinggi. Kualitas perguruan tinggi tidak hanya dilihat dari popularitas perguruan tinggi tersebut di mata masyarakat dunia, akan tetapi bisa dilihat dari kualitas akademik, kualifikasi lulusan, standar fasilitas, dan lain sebagainya. Untuk dikawasan Asia tenggara, perguruan tinggi di Indonesia punya citra yang baik baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Sehingga tak heran banyak sekali mahasiswa asia tenggara dan luar negeri lainnya yang berbondong-bondong datang ke Indonesia untuk menuntut ilmu di berbagai kampus kenamaan di tanah air. Selain itu beberapa universitas terbaik Indonesia mendapat urutan ke 79 dalam top Asias’s University versi tepuniversitas.com.

Beberapa best university in Indonesia mendapat tempat yang baik dalam penilaian universitas terbaik dalam kelas dunia. Dalam peringkat topuniversities.com, yakni sebuah situs yang memuat daftar urutan perguruan tinggi di dunia, perguruan tinggi Indonesia masuk ke dalam urutan 500 universitas terbaik di Dunia. Perguruan tinggi yang dimaksud adalah Universitas Indonesia. Dengan masuknya universitas tersebut, maka kita patut berbangga hati dan menjadikan universitas tersebut ke dalam daftar kampus idaman bagi calon mahasiswa. Dengan di dorong oleh pengajar yang berpengalaman dan profesional, menjadikan Universitas Indonesia sebagai salah satu Universitas terbaik di Indonesia. Oleh sebab itu tidak diragukan lagi bahwa untuk melanjutkan study anda tidak perlu bingung untuk memilih universitas yang memiliki standar Internasional.

Universitas Indonesia juga mendapatkan tempat pertama menjadi best university in indonesia. Masuknya perguruan tinggi tersebut dalam daftar perguruan tinggi terbaik di dunia seolah menjelaskan kepada kita bahwa kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi di Indonesia memiliki kualitas yang baik dan patut diperhitungkan. Dan tentu saja dengan kualitas yang terjamin dan patut diperhitungkan itu, memilih melanjutkan pendidikan pada tingkat perguruan tinggi di Indonesia menjadi pilihan yang layak diacungi jempol. Sebab selain perguruan tinggi yang telah disebutkan tadi, ada banyak perguruan tinggi berkualitas lainnya yang bisa dijadikan pilihan sebagai tempat melanjutkan studi.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages