Hanya Satu Pilihan Best Shabu Gen di Jakarta - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, September 20, 2016

Hanya Satu Pilihan Best Shabu Gen di Jakarta



Untuk mendapatkan informasi restoran, lengkap dengan alamat, daftar menu dan waktu operasional maka kunjungi website Zomato, maka anda akan mendapatkan infomasi lengkap mengenai kuliner yang ada di Jakarta lengkap dengan gambar yang disajikan dengan elegan dan berkelas. Untuk best Shabu Gen di Jakarta hanya ada di Shabu Shabu Gen yang berlokasi di gedung The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Lokasi restoran yang berada di lantai 46 menjadi pilihan yang menarik karena jam operasional restoran Shabu Shabu Gen sampai jam 22.30 WIB sehingga pemandangan yang di dapat dari lantai 46 gedung The Plaza adalah pemandangan kota Jakarta dengan tampilan lampu kota yang terlihat sangat indah.

Mengunjungi restoran ini saat malam hari memang berkesan karena selain mendapatkan menu makanan shabu shabu terbaik, view kota Jakata malam hari bisa menjadi keistimewaan tersendiri yang bisa dinikmati oleh anda dan keluarga, teman atau pasangan anda. Menikmati hidangan di Shabu Shabu Gen dengan orang orang terdekat anda menjadi lebih istimewa karena pelayanan yang diberikan di restoran ini merupakan pelayanan restoran dengan kualitas fine dining restaurant, Chef yang dipilih adalah chef yang di datangkan dari Jepang yang merupakan cheft handal dan mampu menguasai semua resep shabu shabu yang disajikan Shabu Shabu Gen.

Selain Chef asli dari Jepang, Interior restoran sudah sangat kental dengan nuansa restoran Jepang namun tetap terkesan modern dan higienis. Restoran Jepang terkenal sangat menjaga kebersihan dan kualitas menu yang ditawarkan. Pelayanan di Shabu Shabu Gen siap membantu anda apabila kesulitan atau baru pertama kali menyantap makanan jenis shabu shabu di restoran Jepang. Mereka siap membantu cara memasak, memilih menu bahkan menyampaikan apa saja menu yang harus di masak dan urutan penyajian atau menyantapnya. Dengan demikian harga yang di tawarkan di best Shabu Gen di Jakarta merupakan harga yang sangat sesuai dengan kualitas pelayanan, penyajian makanan dan lokasi Restoran di pusat kota Jakarta.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages