Rekomented Best Japanese Restaurant Jakarta - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, September 20, 2016

Rekomented Best Japanese Restaurant Jakarta



Jepang yang terkenal dengan budaya nya yang masih sangat kental sekali, jepang juga terkenal dengan kulinernya yang sangat hits. Seperti halnya sushi yang sering kita sebut-sebut merupakan salah satu makanan khas jepang. Bagi kemu pecinta makanan jepang tak perlu jauh-jauh datang ke Jepang hanya demi ingin menikmati masakan Jepang. Di Jakarta sudah tersedia restaurant Jepang yang menawarkan masakan khas Jepang, anda bisa datang langsung ke Zamato yang beralamatkan di The Plaza, lantai 46, Jl. MH Thamrin, Jakarta. Atau jika ingin melihat menu-menu apasaja yang ada di restaurant tersebut anda juga bisa membuka web-nya dengan alamat www.zomato.com/jakarta/shabu-shabu-gen-thamrin. Di web tersebut tersedia berbagai info mengenai restaurant ini dan mnenu makanannya yang jelas kalau soal masakan jepang ini yang paling lengkap bagaimana tidak restaurant ini masuk ke dalam Best Japanese Restaurant Jakarta.

Bagi kamu yang tinggal di jakarta perlu coba datang ke restaurant jangan hanya katanya tapi juga ikut membuktikan bagaimana kelezata dan kenikmatan masakan jepangnya. Tentunya tempatnya juga ditata dengan ala-ala jepang sehingga pengunjung akan merasakan seperti sedang berada di jepang. Jadi nggak perlu jauh-jauh dateng ke Jepang jika ingin menikmati kuliner jepang cukup datang ke zamato maka anda akan berasa di jepang. Kalau ada yang lebih dekat kenapa harus cari yang jauh.

Restaurant jepang zamota merupakan salah satu restaurant jepang yang terkenal di Jakarta tak heran jika mendapatkan julukan Best Japanese Restaurant Jakarta. Tak heran jika banyak pengunjung yang berdatangan ke restaurant ini, kebanyakan dari mereka merasa puas setelah datang ke restaurant dan menikmati masakannya. Para pengunjung juga sudah ada yang menjadi langganan dan ada juga yang hanya ingin sekedar mampir dan mencicipi. Dan bagi kamu yang belum mampir, perlu nih meluangkan waktunya untuk mampir dan membuktikan sendiri rasa masakan jepang yang tidak jauh berbeda dengan yang ada di jepang asli yang pasti anda tidak akan kecewa dengan rasanya apalagi dengan pelayanannya, TOP banget deh pokoknya.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages