Resep Makanan Enak Bokchoy Jamur Kecap Ala Indofood - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, September 6, 2016

Resep Makanan Enak Bokchoy Jamur Kecap Ala Indofood


Pastinya bunda bosan apabila setiap hari memasak dengan menu yang itu-itu saja, bukan? Setiap kali memasak tentu menginginkan hasil masakan yang lezat dan disukai oleh keluarga tercinta di rumah. Oleh sebab itu, di sini kami akan memberikan bunda resep makanan enak yang baru yaitu bokchoy jamur kecap ala indofood. Menu baru yang satu ini menjadi salah satu menu favorit yang dapat anda coba. Untuk memasaknya pun cukup mudah dan sangat simpel. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan bahan-bahan utamanya yaitu bokchoy dan jamur. Siapkan 250 gram bokchoy dan potong-potong menjadi 4 bagian. Siapkan juga 50 gram jamur kancing dan iriskan. 

Setelah bahan sudah disiapkan, jangan lupa untuk menyiapkan pula bumbu-bumbunya seperti 40 gram bawang putih yang dicincang kasar, 20 gram bawang goreng, 40 ml kecap indofood, 10 gram racik tumis indofood, mentega, dan air secukupnya. Cara membuat bokchoy jamur kecap ala indofood ini sangat simpel dan sederhana. Pertama-tama, didihkan 500 ml air kemudian tambahkan dengan mentega dan garam. Lalu masukan bokchoy dan rebus hingga matang dan sisihkan. Kedua, siapkan mentega yang dipanaskan dan tumis bawang putih serta jamur sampai matang. 

Tambahkan kecap indofood dan air lalu aduk hingga merata. Sembari menunggu tumisan jamur tersebut matang, siapkan bokchoy ke dalam piring yang sudah disiapkan. Setelah tumisan jamur tersebut matang, siram pada bokchoy yang sudah siap lalu taburkan dengan bawang goreng. Menu bokchoy jamur kecap ala indofood siap disajikan. Sangat simpel dan sederhana bukan untuk memasaknya? Tentunya dengan menu bokchoy jamur kecap ini bunda dapat memasak dengan mudah, simpel, dan hasil yang nikmat dan lezat.

Dengan diberi kecap indofood ini membuat citarasanya lebih terasa di lidah karena produksi dari NICI (Nestle Indofood Citarasa Indonesia) dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan memiliki citarasa yang pas dengan lidah masyarakat Indonesia. Demikian resep makanan enak bokchoy jamur kecap yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat menjadi referensi menu masakan bunda di rumah.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages