Android 4G Semakin di Hati - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 17, 2016

Android 4G Semakin di Hati



Kehadiran android 4G murah saat ini sangat ditunggu-tunggu oleh kalangan masyarakat luas.Hal ini terjadi sebagai akibat dari begitu pentingnyasebuah smartphone yang canggih dan berkualitas.Kualitas sebuah smartphone dapat kita lihat dari sistem operasi yang disematkan pada perangkat tersebut serta didukung oleh sistem konektivitas internet berkecepatan tinggi.Gambaran terhadap sistem operasi terbaru dan internet berkecepatan tinggi serta harga yang terjangkau merupakan suatu keharusan smartphone terbaru saat ini ditengah ekonomi negara kita yang stagnan.

Sejak kemunculanya kepublik dan sebagai satu-satunya pemain local yang masih berkibar serta telah mengadopsi teknologi 4G serta dengan harga yang sangat murah bila dibandingkan dengan produk sejenis memberi angin segar bagi penguna smartphone.

Dengan menggandeng perusahaan global asal negara tirai bamboo merupakan suatu keputusan yang terbaik saat ini mengingat biaya produksi sebuah smartphone begitu tinggi. Hal tersebut dibuktikan oleh smartfren dengan mengeluarkan produk android 4G murah seperti smartfren andromax R, Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax Ec, Smartfren Andromax Es.

Keseriusan smartfren untuk berbisnis dalam dunia telekomunikasi saatini sudah terbukti, yaitu dengan selalu merespon secara cepat terhadap setiap perubahan atau perkembangan teknologi terbaru untuk segera diadopsi oleh smartfren. Itulah kunci sukses smartfren saat ini.Disamping menyediakan smartphone murah, smartfren pun menghargai pelangan setia, yang loyal pada perusahaan melalui promo tukar smartphone lama dengan yang baru. Pada program ini intinya smartfren sangat menghargai pelanggan setia yang sudah merasakan kecangihan teknologi CDMA lamanya serta ingin merasakan sensas iteknologi terbaru. Cukup dengan bawa smartphone lama Anda ke gera ismartfren, nanti petugas akan melayani pelangan dengan sepenuh hati. Program ini merupakan program unggulan, yang kurang lebih sudah tiga tahun berjalan dan satu-satunya vendor yang berani memberikan/menukar smartphone lama dengan smarphone baru.
Dengan program ini diharapkan smartfren semakin dekat di hati Anda.Apalagi dengan adanya android 4G murah, pelanggan semakin betah dengan produk-produk smartfren.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages