Andromax 4G LTE M2y, Modem 4G Murah yang Bisa Jadi Flashdisk - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, October 6, 2016

Andromax 4G LTE M2y, Modem 4G Murah yang Bisa Jadi Flashdisk




Kebutuhan jaringan internet tercepat dan terstabil pada jaringan 4G LTE semakin mendesak, sehingga atas hal tersebut Smartfren berinisiatif menghadirkan modem 4G LTE murah yang bisa dmemfasilitasi pengguna untuk menggunakan internet pada jaringan 4G sekalipun gadget yang dimilikinya bukan merupakan gadget yang sudah bisa mengakses jaringan 4G LTE. Selain itu, jaringan tercepat ini juga dapat di akses secara langsung dengan menggunakan PC atau Komputer yang anda miliki. Karena modem tersebut merupakan modem dengan fitur Wi-Fi.

Adalah Andromax 4G LTE M2y, yang merupakan produk modem 4G LTE terbaru yang dikeluarkan Smarfren. Setelah sebelumnya ada Andromax 4G LTE y dan Andromax 4G LTE M2s. Andromax 4G LTE M2y ini merupakan odem teranyar dari Smartfren yang mendukung fitur Wi-Fi 2.4 GHz yag bisa dikoneksikan dengan berbagai pengguna baik berupa PC atau gadget (smartphone dan tablet). Fitur Wi-Fi yang dmilikinya juga dapat digunakan oleh sampai 32 pengguna yang berbeda dalam waktu yang sama, dengan tetap mempertahankan kestabilan jarigan internetnya. Selain itu, modem ini juga mendukung fitur Wireless Storage yang memungkinkan berbagi file dengan teman menggunakan jaringan internet. Selain itumodem ini dipastikan sudah dapat menggunakan teknologi VoLTE atau teknologi Voice Over LTE, dimana jaringan 4G LTE nya bisa di manfaatkan untuk melakukan panggilan telepon. 

Meskipun spesipikasinya sangat tinggi tapi modem tersebut tergolong modem 4G LTE murah, karena hanya di banderol dengan harga 299.999 rupiah saja. Padahal modem tersebut juga punya slot penyimpanan microSD sehingga selain berfungsi sebagai modem, Andromax 4G LTE M2y ii juga dapat digunakan sebagai flasdisk (tempat penyimpanan data). Harga Rp. 299.000,- tersebut juga sudah diikuti dengan fasilitas EVO 1,5GB Kuota Utama + 3 GB Internet Malam. Bonus Isi ulang 2GB (setiap isi ulang min 100Rb) berlaku 12 Bulan/12 kali isi ulang. Sehingga harga yang diberikan sudah sangat rendah, tetapi walaupun harga relatif rendah kualitas modem keluaran smartfren ini sudah tak usah diragukan lagi.

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages