Ini Dia Beberapa Produk Makanan Anak Usia Balita Yang Tersedia Di Mumu.id - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, October 9, 2016

Ini Dia Beberapa Produk Makanan Anak Usia Balita Yang Tersedia Di Mumu.id




Mumu.id merupakan toko online sekaligus pengantar groceries yang mana telah bekerja sama dengan berbagai supermarket, distributor serta supplier makanan dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari. Banyak sekali berbagai produk yang dijual di Mumu.id, salah satunya adalah kebutuhan anak dan juga bayi. Jika anda ingin membeli berbagai kebutuhan bayi dan anak, namun tidak punya waktu untuk berbelanja, Mumu.id bisa menjadi salah satu jalan alternatifnya. Karena Anda bisa memesan berbagai jenis kebutuhan anak dan bayi sekaligus langsung diantarkan ke rumah Anda tanpa perlu menunggu lama. Salah satu kebutuhan anak dan bayi yang tersedia di Mumu.id adalah produk makanan usia balita Kini Anda tak perlu pergi ke supermarket lagi hanya untuk beli makanan anak karena di Mumu.id juga sudah tersedia. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Promina

Promina merupakan salah satu produk makanan pendamping ASI yang kini mempunyai banyak variannya. Ada beberapa jenis produk Promina yang bisa anda beli di Mumu.id seperti bubur tim, rusk dan biskuit bayi. Untuk bubur tim terdapat beberapa varian rasa sep

erti rasa ayam jamur, rasa ayam kampung kacang hijau, dan rasa ayam kampung tomat wortel. Sedangkan untuk rusk, tersedia dengan rasa susu dan rasa beras merah. Biskuit bayinya juga mempunyai berbagai varian rasa seperti rasa milky beras merah dan pisang susu.

Milna

MIlna juga bisa menjadi salah satu produk makanan bayi yang bisa Anda beli di Mumu.id. Terdapat beberapa jenis produk milna yang bisa menjadi pilihan anda, seperti bubur tim maupun biskuit. Untuk bubur tim, terdapat berbagai rasa seperti rasa ayam manis teriyaki, rasa ayam wortel brokoli dan rasa ayam sayur. Sedangkan untuk biskuit bayi terdapat beberapa rasa seperti rasa original dan juga rasa pisang.

Itulah beberapa produk makanan anak yang bisa anda beli di Mumu.id, dengan begitu anda tak perlu lagi keluar rumah hanya untuk beli makanan anak. Selain itu, belanja Mumu.id bisa jauh lebih hemat baik dari segi harga maupun waktu dan tenaga. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages