Cara Menyantap Masakan Shabu di Shabu Gen - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 10, 2016

Cara Menyantap Masakan Shabu di Shabu Gen



Seperti yang telah kita ketahui bersama, beberapa jenis masakan khas Jepang memiliki penyajian yang unik dan berbeda dengan beberapa jenis masakan di berbagai belahan dunia lainnya. Salah satu jenis masakan yang memiliki penyajian yang unik dan berbeda dari Jepang ialah Shabu yang merupakan salah satu makanan khas Jepang mewah yang terbuat dari daging sapi. Salah satu best shabu sabu di Jakarta terdapat di restaurant Jepang Shabu Gen yang terletak di Jl Thamrin. Jenis masakan yang satu ini terbilang mewah tidak hanya dari penyajiannya saja, kualitas daging yang ditawarkan merupakan daging yang berkualitas terbaik yakni daging wagyu yang merupakan daging import dari negeri sakura.

Cara menyantap best shabu sabu in Jakarta di Shabu Gen sebetulnya cukup simpel dan muda sekali. Pada umumnya, jenis masakan yang satu ini nantinya akan disajikan dengan sebuah panci berisikan ari atau kuah panas yang nantinya anda gunakan untuk merebus daging sapi yang akan anda nikmati. Setelah itu, pelayan pun akan memberikan beragam jenis pelengkap lainnya seperti pemanas yang sudah tersedia di meja anda makan, kuah, sayuran untuk dijadikan rebusan, daging sapi yang telah diiris tipis dengan menggunakan sebuah mesin khusus serta saus yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan kelezatan jenis masakan yang satu ini. Dengan mengetahui cara penyantapan yang tepat maka anda pun bisa merasakan kelezatan jenis masakan yang satu ini dengan tepat.

Selain itu, usahakanlah untuk tidak terlalu lama dalam merebus daging sapi tersebut, karena sangat disayangkan jika anda menyantap daging berkualitas grade A4 dan A5 terlalu matang. Lama waktu yang ideal untuk merebusnya adalah sekitar 10 detik saja sehingga tingkat kematangannya akan sangat pas untuk anda santap dengan kuah. Setelah itu baru masukan sayuran ke dalam panci. Kenapa sayur disimpan terakhir ? karena pada nantinya sayur akan memiliki rasa yang berbeda karena telah anda gunakan untuk merebus daging tersebut. Cara yang satu ini merupakan cara paling tepat dalam menikmati masakan Shabu khas negeri sakura yang tengah anda inginkan.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages