Nikmati Kemudahan Pemesanan Produk Makanan Bayi Melalui Mumu.Id - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, October 11, 2016

Nikmati Kemudahan Pemesanan Produk Makanan Bayi Melalui Mumu.Id


Lahirnya buah hati menjadi penanda bahwa anda kini telah dikaruniai tanggung jawab menjadi seorang ibu. Menjalankan peran sebagai ibu merupakan tantangan tersendiri bagi anda para wanita. Ada banyak tugas menanti anda selain harus mengurus berbagai pekerjaan rumah tangga, anda juga harus mengetahui takaran tepat untuk buah hati anda yang disesuaikan dengan kebutuhan gizi di usianya. Dengan takaran asupan makanan yang tepat, maka anda bisa memastikan bahwa kebutuhan gizi buah hati selalu terpenuhi setiap harinya. Bagi anda yang ingin membeli aneka produk makanan bayi, kini anda bisa memanfaatkan teknologi internet yang akan memudahkan anda. Karena saat ini telah hadir Mumu.id yang menyediakan lebih dari 60.000 produk dari berbagai pusat perbelanjaan ternama di kota anda.

Ada banyak kemudahan yang bisa anda dapatkan dengan berbelanja produk makanan bayi di mumu.id. Selain menyediakan lebih dari 60.000 produk berkualitas di supermarket terdekat di kota anda, pengiriman produk yang telah dipesan juga akan sampai dalam waktu 1 jam atau bisa disesuaikan dengan jadwal anda, dan anda juga akan mendapatkan pelayanan maksimal dari para muvers yang terlatih dan responsif. Untuk melakukan belanja online di mumu.id, anda hanya perlu mengakses alamat mumu.id dari perangkat anda. Berikutnya, anda tinggal memasukkan lokasi tempat tinggal dan mumu akan menunjukkan supermarket terdekat yang menyediakan produk keperluan anda, dan anda bisa langsung memilih aneka produk keperluan. Kelebihan lainnya dari mumu adalah anda bisa memilih sendiri jadwal pengantaran produk untuk disampaikan kepada anda, sehingga produk yang dipesan bisa dipastikan akan diterima langsung oleh anda sendiri.

Bagi anda yang memiliki bayi berusia 6-8 bulan, cara pemberian makan yang tepat merupakan pengetahuan yang harus anda pahami. Bayi berusia 6 sampai 8 bulan bisa diberi makan 3 sampai dengan 9 sendok makan bubur dalam 2 sampai 3 kali makan. Anda juga bisa menyisipkan sayuran rebus agar kebutuhan gizi buah hati semakin tercukupi. Semua produk makanan bayi terbaik bisa anda dapatkan di supermarket terdekat di kota anda yang bisa dipesan secara online melalui mumu.id sekarang juga.



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages