Cetak Undangan Pernikahan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, October 12, 2016

Cetak Undangan Pernikahan


Salah satu persiapan yang penting menjelang hari pernikahan adalah undangan. Undangan biasanya ditujukan pada kerabat, teman hingga saudara dengan tujuan untuk mengundang mereka guna menghadiri acara resepsi hingga akad nikah. Dalam undangan terdapat informasi mengenai nama kedua mempelai, orang tua kedua mempelai, jadwal waktu resepsi pernikahan dan juga denah alamat tempat dilangsungkannya pernikahan. Karena pernikahan merupakan momen sakral yang terjadi sekali seumur hidup, maka umumnya pasangan mempelai akan menyiapkan undangan yang spesial pula. Cetak undangan juga telah menjadi hal yang biasa dan bisa dengan mudah ditemukan baik di kota besar maupun di desa-desa. Umumnya undangan pernikahan dapat diperoleh di tukang sablon.

Namun seiring perkembangan zaman, undangan kini bisa kita pesan secara online. Salah satu website yang melayani jasa cetak undangan pernikahan adalah Snapy. Snapy awalnya dikenal sebagai usaha percetakan murah dengan cabang yang tersebar di Jakarta serta Pulau Jawa. Kini Snapy semakin memperluas usahanya dengan menghadirkan konsep baru yakni web to print. Lewat konsep ini, pelanggan dapat melakukan pemesanan produk secara online. Harga yang ditawarkan juga terbilang bersaing dengan percetakan lain. Tidak hanya melayani pemesanan secara online, Snapy juga tetap melayani pemesanan secara offline. Pelanggan dapat langsung mendatangi kantor Snapy untuk memesan undangan pernikahan yang akan dicetak.

Snapy tidak hanya melayani cetak undangan. Pelanggan juga dapat memesan poster, pin, foto poster, kartu nama atau ID card, buku yasin hingga mug, kalender dan juga brosur. Sebagai usaha percetakan, Snapy melayani cetak aneka produk yang digunakan sehari-hari atau yang diproduksi dalam jumlah besar. Konsep web to print yang diusung Snapy sendiri akan mempermudah pelanggan yang tidak memiliki cukup waktu untuk datang langsung ke cabang Snapy. Cukup dengan membuka website dan memilih produk yang diinginkan atau menggunakan desain sendiri dengan fitur upload file, pelanggan telah dapat memperoleh undangan pernikahan yang diinginkannya. Untuk mempermudah proses pengiriman, Snapy juga bekerjasama dengan layanan ojek online GoJek untuk mengirim undangan yang telah dicetak.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages