Cinemaxx Hadir Di Kota Anda Dengan Teknologi Tercanggih - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, October 12, 2016

Cinemaxx Hadir Di Kota Anda Dengan Teknologi Tercanggih

Menonton film di bioskop merupakan kegiatan paling menyenangkan untuk mengisi kebersamaan bersama orang tersayang. Menonton di bioskop ini tidak hanya bisa dilakukan di akhir pekan, namun kapanpun anda ingin menghilangkan penat, bioskop selalu menjadi tempat paling menyenangkan untuk bisa mengembalikan mood anda dengan film yang seru. Menikmati keseruan film tidak hanya ditentukan dari kualitas dan cerita filmnya, namun hal paling penting adalah kenyamanan dari bioskop bagi semua pengunjung. Setiap kota pastinya memiliki tempat nontonnya masing-masing, dari sekian banyak pilihan, kami merekomendasikan terutama bagi anda di kota Palembang, kini telah hadir bioskop Cinemaxx Palembang Indah Mall yang akan memberikan pengalaman menonton film paling menyenangkan dengan teknologi paling canggih.



Salah satu teknologi canggih yang bisa anda nikmati di Cinemaxx Palembang Icon Mall ini adalah hadirnya teknologi layar Ultra XD. Teknologi ini merupakan format layar raksasa yang akan memberikan pengalaman menonton yang membuat gambar menjadi sangat nyata, dan anda seolah menjadi bagian dari cerita yang sedang berlangsung. Bioskop Cinemaxx yang memiliki layar Ultra XD dilengkapi layar melengkung tinggi ultra lebar yang terbentang dari sisi ke sisinya, dan dari lantai hingga ke langit-langit, disempurnakan dahsyatnya kualitas suara Dolby atmos multi-dimensional dari segala arah. Bagi anda yang ingin menonton film di bioskop dengan nyaman, anda bisa segera datang ke bioskop Cinemaxx yang kini telah hadir di beberapa kota di Indonesia yakni di Yogyakarta, Tangerang, Bali, Jakarta, Baubau, Manado, Medan, Cikarang, Palembang, dan Ponorogo. Selain memilih tempat nonton terbaik, berikut ini kami hadirkan tips menonton bioskop bagi anda.

Tentukan film yang akan ditonton

Hal pertama yang harus anda pikirkan saat akan menonton film di bioskop adalah film apa yang akan anda tonton bersama sahabat, pasangan atau semua anggota keluarga. Penentuan film ini sebaiknya anda tentukan sebelum mengantre pembelian tiket nonton, karena jika anda memilih judul film sambil mengantre akan menyebabkan antrean semakin panjang, dan hal tersebut akan mengganggu kenyamanan pengunjung lain. selain judul film, anda juga bisa menentukan format filmnya, apakah akan menonton film format biasa, 3D, di premiere, di premiere, di velvet, di satin, 4DX. Anda bisa menyesuaikan dengan anggaran yang disiapkan.

Tentukan jadwal pemutaran film

Hal berikutnya, anda harus menentukan jadwal pemutaran film yang disesuaikan dengan jadwal anda. pastikan anda datang sebelum jadwal tersebut dan menunggu beberapa saat, di Cinemaxx Palembang Indah Mall disediakan games room yang bisa anda manfaatkan untuk mengisi waktu menunggu, sehingga menunggu film dimulai tidak akan membosankan.

Tentukan posisi tempat duduk anda

Biasanya memilih tempat duduk akan memerlukan waktu beberapa saat karena anda menginginkan tempat paling nyaman. Sebaiknya anda merencanakan posisi tempat duduk yang diinginkan, sehingga tidak akan menyita banyak waktu. Namun saat anda memutuskan di Cinemaxx, di bioskop ini tempat duduk telah diatur sedemikian rupa dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.

Itulah tips menonton bioskop yang bisa kami bagikan agar anda bisa menonton dengan nyaman tanpa hambatan. Untuk kenyamanan, pilih bioskop terbaik dengan teknologi tercanggih seperti bioskop Cinemaxx Palembang Icon Mall

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages