Informasi The Best Shabu in Jakarta - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, October 1, 2016

Informasi The Best Shabu in Jakarta

Apakah Anda penggemar wisata kuliner? Anda penggemar makanan Jepang ? ya memang makanan Jepang adalah makanan yang sangat unik dan menarik. Selain itu makanan Jepang memiliki cita rasa yang lezat yag sangat berbeda dengan makanan barat. Makanan Jepang patut anda coba dan nikmati.

Informasi The Best Shabu Gen in Jakarta
Bagi anda pencinta makanan Jepang dan ingin mencari restoran yang recommended jangan khawatir , karena anda bisa cek di Shabu-Gen.com. Situs ini memberikan informasi tentang restoran jepang di Indonesia bahkan best shabu in Jakarta.

Bagi anda yang hobi dengan kuliner dari Jepang pasti anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai istilah makanan dari jepang seperti misalnya saja ,mocha, dorayaki, yakiniku, teriyaki, onigiri, soba, ramen, sushi, takoyaki, okonomiyaki, dan shabu. Makanan makanan jepang diatas tentunya sangat enak dan lezat serta memiliki cita rasa yang luar biasa berbeda dengan makanan dari luar Negara jepang. 

Bagi anda pencinta daging sapi pasti sudah tidak asing lagi dengan Shabu Shabu. Shabu shabu adalah makanan yang berasal dari daging sapi yang berkualitas tinggi yang disebut dengan wagyu yang diiris sangat tipis. Apakah Wagyu, wagyu adalah mengacu pada beberapa ras sapi jepang. Satu ras sapi jepang ini mempunyai kecenderungan genetik berupa pemarmeran (marbling) tinggi dan memproduksi lemak tak jenuh berminyak dalam kuantitas yag cukup banyak dan besar. Sapi wagyu ini sangat lah terkenal karena pola marmer pada dagingnya dan kualitasnya.

Cara makan dan cara memasaknya pun cukup unik., yaitu daging sapi irisan tipis tipis yang masih mentah tersebut direbus dan dicelup ke dalam panci khusus yang berisi air panas di atas meja makan, dan digerakan selama beberapa saat di dalam kuah untuk beberapa kali sebelum dimakan bersama dengan saus (tare) yang di dalamnya terdapat wijen yang disebut gomadare atau ponzu. 

Di dalam panci tersebut biasanya juga dimasukkan sayur-sayuran, tahu, atau kuzukiri. Kadang pula ditambah ramen dan juga salad dalam menghidangkan makanan ini. Bagi anda yang ingin mencobanya. Buka saja informasi di Shabu-Gen.com dan anda akan menemukan best shabu gen in Jakarta. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages