MENU MAKANAN DIET SEHAT YANG PRAKTIS - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 31, 2016

MENU MAKANAN DIET SEHAT YANG PRAKTIS



Menjaga keseimbangan berat badan tentunya hal yang susah-susaah gampang, karena biasanya, jika menaikan berat badan sangatlah mudah dilakukan, seperti mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi dan mengandung nutrisi tepat yang bisa menaikan berat badan, namun jika menurunkan berat badan memang perlu proses dengan ekstra sabar dan usaha yang maksimal sebelum anda sukses mendapatkan berat badan ideal. Oleh karena itu, anda bisa melakukan penyeimbangan berat badan dengan melakukan kosnumsi makanan sehat yang tidak akan menaikan berat badan anda, justru menjaganya tetap ideal dengan makan kudapan, hal ini cocok anda lakukan untuk yang sedang menjalankan program diet. Banyak sekali menu kudapan diet sehat yang bisa anda konsumsi seperti berikut ini.

1. Pancake Pisang

Banyak yang akan makanan ini, tapi pancake terbuat dari tepung yang mengandung banyak kalori. Belum lagi tambahan topping nya yang kebanyakan sangat bergula, seperti es krim. Kalau begitu saatnya kita beralih pada pancake yang lebih sehat, yaitu pancake pisang. Semua bahan untuk adonan pancake ini biasa menggunakan produk makanan dari Nestle yang menjaga ualitas kesehatannya. Adonan pada pancake pisang terbuat dari pisang, sereal gandum, dan telur. Komponen tersebut dilumatkan menggunakan food processor sampai menyerupai adonan. Setelah itu buatlah pancake seperti biasanya. Untuk toppingnya anda bisa gunakan madu atau buah segar lainnya.

2. Roti Gandum Selai Kacang

Makanan ini terbuat dari biji gandum utuh yang kaya akan serat. Sedangkan selai kacang punya banyak manfaat untuk kesehatan, diantaranya untuk sehatkan jantung dan mencegah kanker usus. Selain dijadikan sebagai kudapan sehat, selai kacang bisa untuk sarapan juga, karena bisa mengontrol rasa lapar lebih lama sehingga anda tidak ingin selalu makan yang membuat berat badan anda menjadi naik.

3. Kacang Edamame

Kudapan sehat ini bisa dijadikan teman penghilang kantuk saat anda bekerja di kantor. Manfaatnya adalah mengandung zat soflavon yang baik untuk pencegahan sakit jantung. dan dapat menurunkan tekanan darah dan gangguan menopause.

4. Susu Diet Sehat

Untuk membantu diet sehat Anda berjalan lancar, jadikan susu dari produk Nestle yang kaya akan protein dan serat, namun rendah lemak sebagai pengganti makan pagi dan malam. Anda bisa mendapatkan berbagai macam susu dari Nestle, baik untuk anda, dewasa dan orangtua. 

Demikian makanan diet yang sehat dan praktis untuk anda yang menjaga berat badan ideal setiap hari dengan menjaga pola makan yang baik dan sehat dari Nestle.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages