Penyebab Munculnya Ketombe - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, October 30, 2016

Penyebab Munculnya Ketombe


Ketombe di rambut bagaikan taburan bintang yang terang di malam hari, akan jelas terlihat dan agak susah disembunyikan. Hal ini pastinya akan mengurangi penampilan kita. Ketombe biasanya akan membuat kita menjadi kurang percaya diri terutama jika ketombe tersebut tersebar hingga ke bagian lain dari tubuh kita misalkan ke pundak ataupun ke punggung. Berbagai cara dan upaya pastinya kita lakukan untuk menghilangkan ketombe tersebut dari kepala kita. Cara menghilangkan ketombe ini dapat dilakukan secara alami atau menggunakan produk kecantikan.

Ketombe merupakan salah satu indikator bahwa kulit kepala kita mengalami masalah dan pastinya tidak sehat. Ada berbagi macam cara menghilangkan ketombe yang bisanya dilakukan misalnya menggunakan bahan alami seperti lidah buaya atau menggunakan bahan kosmetik seperti shampo. Salah satu shampo yang dapat menghilangkan ketombe adalah clear anti ketombe. Munculnya ketombe ini dikarenakan beberapa hal berikut adalah beberapa hal yang menyebabkan munculnya ketombe di kepala kita :

Kebersihan kulit kepala yang kurang terjaga, kepala adalah bagian tubuh yang harus terus dijaga kebersihannya, karena kepala ditumbuhi rambut sehingga dapat menyebabkan penimbunan debu dan kotoran yang terjaring melalui sela – sela rambut. Jika kepala kita tidak dibersihkan secara berkala makan hal tersebut dapat menyebabkan pengendapan kotoran di kulit kepala, yang dapat menjadi media bagi bakteri untuk masuk ke kulit kepala dan akan menghadirkan ketombe.

Kelembaban kulit kepala, kepala manusia terletak di bagian paling atas tubuhnya sehingga akan langsung terpapar sinar matahari, sehingga akan mudah berkeringat. Karena kepala ditumbuhi oleh rambut maka keringat tersebut akan menjadi susah kering yang dapat membuat kulit kepala menjadi kurang sehat dan memicu tumbuhnya jamur yang menyebabkan ketombe.

Jika kita telah mengetahui penyebab munculnya ketombe di kulit kepala kita, maka kita dapat mengatasi ketombe tersebut dengan cara yang tepat. Misalkan cara menghilangkan ketombe yang disebabkan oleh kebersihan kulit, kita dapat menggunakan shampo pembersih rambut dan kulit kepala yang mengandung formula anti ketombe seperti clear.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages