Pedoman Memilih Asuransi Mobil Bekas - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, October 28, 2016

Pedoman Memilih Asuransi Mobil Bekas



Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial atau ganti rugi secara finansial untuk jiwa, property, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut. Hak untuk mengikuti asuransi mobil bekas yang timbul karena adanya suatu hubungan keuangan, antara tertanggung dengan yang diasuransikan diakui secara hukum.

Sebagian orang menganggap asuransi sebagai suatu bentuk taruhan yang berlaku selama periode kebijakan. Perusahaan asuransi bertaruh bahwa property pembeli tidak akan hilang ketika pembeli membayarkan uangnya. Simasnet adalah salah perusahaan asuransi yang sudah terbukti memberikan jaminan tersebut bukan sekedar janji. Untuk memilih asuransi mobil bekas terbaik sebenarnya tidak ada perbedaannya dengan memilih asuransi mobil baru. Berikut adalah tips yang harus diperhatikan untuk memilih asuransi jenis ini.

Menanyakan batas maksimal usia kendaraan yang dapat diasuransikan dalam aturan tarif premi yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tidak ada aturan yang membatasi usia kendaraan yang dapat diasuransikan, namun beberapa perusahaan asuransi mempunyai kebijakan tersendiri .
Menanyakan prosedur klaim adalah hal yang penting, karena disinilah bisa melihat bagaimana pelayanan terbaik dari suatu perusahaan asuransi. Bila prosedur klaimnya terlalu banyak prosedur dan panjang tentunya akan membuat proses klaim lebih lama, dan sebaiknya yang seperti ini harus dihindari.
Menanyakan berapa lama Surat Perintah Kerja atau SPK untuk bengkel dikeluarkan setelah dilakukan survey.
Mencari tahu jaringan kantor cabang perusahaan asuransi tersebut di seluruh Indonesia.
Banyaknya kantor cabang di Negara ini dapat menjadi salah satu indicator bahwa perusahaan asuransi tersebut sudah terpercaya dan terbukti menguntungkan. Misalnya saja simasnet yang sudah memiliki kantor cabang di Indonesia ini.
Jadi, perhatikan betul-betul dalam memilih asuransi mobil bekas untuk manfaat yang memang betul-betul dibutuhkan. Percayakan pada simasnet supaya Anda mendapatkan ketenangan.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages