Nikmati Shabu dengan Kualitas Daging Premiun di Shabu Gen - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 17, 2016

Nikmati Shabu dengan Kualitas Daging Premiun di Shabu Gen


Shabu Gen adalah salah satu restaurant yang berada di Jakarta dengan penawaran menu masakan khas negeri sakura dengan kualitas premium. Salah satu masakan khas Jepang yang menjadi salah satu menu andalannya adalah Shabu. Shabu Shabu Gen ini merupakan jenis yang terbaik karena menggunakan daging premium terbaik yang di import langsung dari Jepang. Daging tersebut adalah daging sapi wagyu yang memiliki kualitas grade A4 dan A5. Grade tersebut merupakan grade paling tinggi dalam penilaian kualitas jenis daging sapi di dunia. Dengan demikian, rasa yang ditawarkan merupakan rasa yang memiliki kelezatan kualitas masakan Shabu asli dari negeri sakura sehingga akan mampu memanjakan lidah anda.

Selain kualitas dagingnya yang merupakan kualitas grade tertinggi, berbagai peralatan yang digunakan untuk menghidangkan makanan pada tempat tersebut merupakan perlengkapan atau peralatan yang digunakan khusus dari Jepang. Dengan demikian, tidak hanya pengolahan makanannya saja yang mereka perhatikan, bahkan tampilannya pun mereka perhatikan guna memberikan pelayanan yang jauh lebih baik. Cara penyajian pun disesuaikan dengan cara penyajian aslinya yakni dengan memberikan irisan daging premium yang tipis lengkap dengan kuah, saus, sayuran, panci dan pemanasnya di meja yang anda tempati. Dengan demikian, anda akan menyantap jenis shabu berkualitas sesuai dengan yang dihidangkan di berbagai restaurant Jepang.

Dengan demikian, shabu shabu gen merupakan jenis shabu yang berkualitas terbaik di Indonesia yang layak untuk anda coba. Selain makanan yang satu ini, anda pun akan ditawarkan dengan berbagai jenis menu masakan lainnya yang bisa anda coba seperti ramen, sukiyaki dan beberapa jenis makanan maupun minuman lainnya. Restaurant yang satu ini terletak di Jl Thamrin The Plaza lantai 46 sehingga selain anda bisa menikmati aneka menu masakan terbaik, anda pun bisa melihat berbagai pemandangan menarik kota Jakarta dari ketinggian restaurant tersebut. Dengan view seperti itu, tentunya restaurant yang satu ini bisa anda jadikan sebagai tempat untuk makan bersama keluarga tercinta yang juga disajikan oleh chef ternama. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages