Android 4G terbaik Dengan Jaringan Terbaik Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 17, 2016

Android 4G terbaik Dengan Jaringan Terbaik Smartfren


Perkembangan zaman yang cepat memang membuat tuntutan dalam beragam kebutuhan juga meningkat salah satunya kebutuhan dalam berkomunikasi dan juga bersosialisasi. Untuk saat ini aktifitas tersebut memang menimbulkan tuntutan lain yang harus terus mengikuti perkembangan jaringan telekomunikasi yang sekarang sudah memasuki era 4G LTE. Jaringan yang menawarkan kecepatan dan kestabilan yang lebih baik dari jaringan sebelumnya. Namun tentunya hal itu akan bisa dinikmati dengan perangkat yang mendukung. Saat ini sudah banyak perangkat yang bisa menjadi pilihan untuk menikmati jaringan terbaru tersebut salah satunya adalah smartphone android 4G terbaik. Kenapa yang terbaik sebab sudah bisa dipastikan bahwa masyarakat ingin yang terbaik untuk setiap layanan.

Android 4G terbaik saat ini dimiliki oleh salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka yaitu smatfren yang bisa memberikan perangkat android 4G terbaik namun dengan harga yang terjangkau. Terlebih lagi banyak sekali keunggulan dari jaringan 4G smartfren salah satunya adalah adanya layanan VoLTE yang bisa membuat komunikasi lebih jelas. Salah satu perangkat atau android sari smartfren adalah andromax E2, berikut spesifikasi singkatnya.

Andromax E2 ini akan sangat mudah digenggam dan juga stylis sebab andromax E2 ini memiliki layar yaitu 4,5” yang akan terlihat elegan dan juga mudah digenggam. Sangat cocok untuk masyarakat yang memiliki gaya dinamis.

Selain itu andromax E2 ini juga memang dipersiapkan untuk bisa memberikan kenyamanan dalam kinerja, sebab sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 212 Quad Core 1.3GHz Cortex A7 dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB yang akan membuat andromax ini sangat ringan dalam melahap beragam aplikasi bahkan aplikasi yang berat sekalipun.

Itulah sedikit info tentang spesifikasi dari android 4G terbaik milik smartfren. Dengan adanya andromax ini masyarakat yang ingin segera merasakan jaringan 4G LTE atau upgrade to 4G akan sangat mudah dan juga sangat nyaman sebab sudah ditopang dengan jaringan luas 4G milik smartfren yang selalu memanjakan para konsumen dimanapun dan kapanpun diibutuhkan. Jadi jangan ragu untuk memilih produk smartfren.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages