Produk Unggulan Modem 4G Murah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, October 13, 2016

Produk Unggulan Modem 4G Murah

Modem 4G murah ini perlu diperhitungkan keberadaannya karena memiliki kualitas yang tinggi dan terbaik. Dunia pertelekomunikasian Indonesia kembali dihebohkan oleh kehadiran modem 4G LTE tercanggih keluaran dari smartfren. Kehadiran modem ini sebagai jawaban atas eksistensi smartfren dalam dunia telekomunikasi Indonesia di tengah persaingan pasar yang sangat ketat. Selain itu, modem ini sebagai jawaban atas kesetiaan pelanggan smartfren yang menantikan dan mengharapkan kecepatan data, jangkauan yang luas, dan kualitas jaringan yang handal namun dengan harga yang tentunya sangat kompetitif.

Dilihat dari penampilannya, modem ini sangat stylis, ringan serta sangat kompartible untuk dibawa kemana-mana dengan tiga warna pilihan yaitu merah, hitam dan biru. Meskipun penampilanya mungil, tapi kalau bicara kemampuan bisa diandalkan karena sudah mendukung jaringan 4G LTE. Dari segi kecepatan modem 4G murah mampu bersaing dengan 4G jaringan GSM apalagi dengan 3G yang hampir saat ini mulai ditinggalkan oleh para konsumennya. Berbicara masalah download modem ini jagonya, yaitu mampu mendownload 150 Mbps serta upload 50 Mbps (LTE Cat 4) meskipun tanpa antena external. Keunggulan lainya modem ini dapat dishare kepada 15 pengguna sampai 32 pengguna serta dapat dikoneksikan dengan tablet, PC, Smartphone dan perangkat wifi lainya dalam waktu bersamaan. Selain itu modem ini dibekali prossesor Chipset Qualcomm MDM 9320 yang berfungsi mengoptimalkan pemakaian daya baterai sehingga baterai lebih hemat. Berkat dukungan baterai 2000 Mah modem ini mampu bertahan 10 jam secara terus menerus serta dapat berjalan pada frekuensi FDD LTE Band 5 (800 MHZ) dan TDD LTE Band 40 (2300 MHZ). Jadi modem ini dapat menemani Anda dalam perjalanan dengan jarak yang cukup jauh dalam jangkauan jaringan yang luas. Dengan demikian perjalanan Anda akan terasa mengasyikkan dengan layanan internet yang disediakan smartfren.

Bagi Anda yang sedang mencari modem 4G murah sangat cocok untuk memasukan modem ini dalam daftar belanja Anda. Dengan harga yang lumayan tidak menguras saku, Anda dapat menikmati layanan internet yang sangat memuaskan. Tidak heran jika modem ini dijadikan produk andalan oleh smartfren. Bagi Anda pegawai kantoran atau pun pelajar, dengan modem ini dapat membantu meringankan pekerjaan Anda.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages