Resep Enak Pancake Daging Asap - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 3, 2016

Resep Enak Pancake Daging Asap

Bagi para bunda mungkin sudah sangat sering mengalami perasaan bingung ketika hendak memasak menu makan atau camilan untuk keluarga. Hal tersebut memang sudah sangat sering dialami oleh para bunda dimanapun. Terlebih jika para bunda yang sudah berumah tangga cukup lama yang akan membuat bingung mencari menu masakan atau camilan bua kelaurga. Untuk sekarang sebenarnya sangat mudah untuk mencari beragam resep masakan karena sudah ada koneksi internet yang akan memberikan Bergama informasi dengan begitu mudah.




Untuk para bunda yang masih bingung mencari camilan berikut ini kami informasikan salah satu resep yang akan cocok dijadikan camilan bahkan makanan di segala waktu. Resep tersebut adalah resep pancake daging asap.

Bahan :
Bleuband serbaguna
2 sendok makan daun bawang yang sudah diiris
4 lembar beef smoked yang sudah dipotong dadu dan ditumis hingga matang
65 gram tepung terigu
30 gr keju cheddar parut
1 sendok makan gula pasri
1 sendok teh baking powder
1 butir telur
120 ml susu cair
Toping :
2 sendok makan keju cheddar
3 sendok abon sapi
2 daun daun bawang yang sudah diiris.
Cara Membuat :
Siapkan wadah untuk adonan, kemudian masukan semua bahan dan aduk hingga semua adonan untuk pancake tercampur dengan sempurna. Pastikan adonan tercampur sempurna dan tidak ada yang menggumpal.
Setelah adonan jadi, siapkan wajan diatas api kecil, kalau bisa diusahakan yang anti lengket panaskan di atas kompor dan berikan blueband sampai meleleh.
Setelah itu ambil adonan yang sudah jadi tadi sebanyak 50 ml lalu tuangkan pada wajan yang sudah diberikan blueband, lalu ratakan.
Jika pancake sudah mulai kering maka balik, ketika membalik harus sangat hati-hati jangan sampai hancur.
Tunggu sampai matang, setelah itu angkat dan ulangi sampai adonan habis.
Setelah pancake selesai siapkan bahan toping kemudian campur, lalu tabor secara merata pada setiap pancake.
Pancake siap disajikan.

Itulah resep pancake daging asap yang sudah pasti akan sangat menggugah selera makan keluarga. Bagi bunda yang ingin melihat resep lain bisa dilihat di blueband.co.id yang menyediakan beragam resep yang pasti enak dan juga disenangi oleh semua anggota keluarga.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages