Spesifikasi MIFI Andromax M2S - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, October 4, 2016

Spesifikasi MIFI Andromax M2S


Modem 4g terbaik Smartfren Wi-Fi 4G LTE merupakan produk terbaru dari smartfren yang telah dirilis pada tahun ini bersamaan dengan produk smartphonenya yang menggunakan jaringan 4G dengan berbagai macam serinya terbaiknya. Sesuai dengan kemajuan teknologi kini selalu hadir setiap harinya beberapa perangkat yang dapat mudah menangkap jaringan melalui wifi, sehingga dengan teknologi pintar tersebut pasti akan membutuhkan koneksi internet dengan jaringan terbaru yang dapat diakses melalui wi-fi dari modem mifi, Smartfren sebagai provider jaringan CDMA lokal Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan terbaik dan selalu mengeluarkan produk terbarunya, misalnya modem dengan fasilitas Wi-Fi bernama andromax M2S.

Jika pada sebelumnya, Jaringan internet yang di usung oleh smartfren adalah menggunakan modem dengan tipe jaringan Rev-A dan Rev-B. Kecepatan akses internetnya upto 14 Mbps dengan paket internet smartfren yang murah serta tersedianya beberapa pilihan paket yang sesuai dengan pilihan anda serta sesuai dengan perangkat pendukung untuk dapat mengakses melalui kartu smartfren. Adapun spesifikasi mifi andromax M2S adalah sebagai berikut.

Mobile Wi-Fi LTE cat4
Chipset Qualcomm MDM 9320
Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya
Mendukung Wi-Fi 2.4 GHz
Mendukung sampai dengan 15 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
Mendukung Mobile Wi-Fi App untuk penyetelan lebih ringkas, Mylink M2S yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store
Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga).

Modem 4g terbaik milik smartfren kini hanyalah mifi yang bisa anda gunakan dengan segala kelebihan dan kemudahan dalam mendapatkan akses internet dengan mudah. selain spesifikasi yang bagus, modem mifi andromax M2S dari perusahaan smartfren ini juga menawarkannya dengan harga yang murah dan terjangkau untuk anda sebagai pengguna modem untuk mendukung akses internet melalui perangkat mifi yang dalam koneksi dan terhubung ke perangkatnya sama dengan mengakses jaringan wifi.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages