Akses Internet Paling Cepat Dari Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, November 27, 2016

Akses Internet Paling Cepat Dari Smartfren

Perkembangan dunia telekomunikasi terasa sangat cepat dengan berbagai macam kecanggihan yang bisa kita nikmati. Saat ini hampir kebanyakan orang menggunakan internet sebagai salah satu media untuk melakukan komunikasi baik untuk sekdedar berselancar di dunia maya dan eksisi di berbagai macam media sosial seperti facebook, twitter, instagram serta berbagai macam medsos yang lainnya selain itu internet juga sering digunakan sebagai salah satu perangkat multimedia seperti bermain game, menonton video maupun mengakses berbagai macam situs internet. 

Agar semua itu bisa terlaksana dengan baik dibutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Saat ini teknologi internet yang paling cepat dan paling stabil yang bisa kita nikmati adalah generasi internet 4G. generasi internet 4G menyuguhkan sensasi berinternet dengan kecepatan diatas rata-rata sehingga segala macam kegiatan seperti menonton video secara streaming maupun bermain game online bisa terlaksana dengan baik.

Saat ini salah satu operator seluler yang menawarkan koneksi jaringan internet 4G adalah smartfren. Smartfren 4G bisa kita nikmati melalui berbagai macam gadget keluaran dari smartfren seperti ponsel android maupun modem mifi 4G. dengan perangkat canggih dari smartfren kita bisa merasakan sensasi menggunakan internet lebih cepat dan lebih stabil. Selain itu cara cek kuota Smartfren sangat mudah kita lakukan sehingga kita bisa mengontrol kuota yang kita gunakan setiap bulannya.

cek kuota Smartfren bisa kita lakukan dengan berbagai cara diantaranya adalah dengan melakukan panggilan pesan suara dengan menghubungi *993 dengan begitu kita akan mendapatkan pesan suara mengenai sisa kuota yang bisa kita nikmati dan kita miliki. Selain itu kita juga bisa mengirim pesan singkat dengan kata kunci “cek” dan mengirimnya melalui nomor 993 sehingga kita akan mendapatkan pesan singkat yang memberikan informasi mengenai kuota internet yang kita miliki. Dengan berbagai macam kelebihan tersebut maka tidak ada salahnya apabila kita mengganti hp lama bisa jadi 4G dan menggunakan layanan dari Smartfren yang terkenal dengan koneksi internetnya yang sangat cepat.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages